top of page
  • Gambar penulisEditor

Logo dan Semangat Baru Peugeot


  • Didesain oleh Peugeot Design Lab

OTOPLUS-ONLINE I Dengan logo baru ini Peugeot mempertegas personalitas, karakter dan siap membuka lembaran baru sejarah serta kian menegaskan brand Peugeot secara global. Pabrikan asal Perancis ini siap melakukan ekspansi lebih agresif dan menjangkau lebih luas pasar global. Inilah logo Peugeot ke-sebelas sejak kelahirannya. Sebuah logo dengan simbol kepala singa yang didesain sangat elegan oleh tim desain kebanggaan Peugeot, Peugeot Design Lab.

  • Terinpinspirasi logo Peugeot yang digunakan pada masa 1960-1964

Logo ini diciptakan oleh brand Peugeot secara dinamis mengikuti perkembangan produk inovatif dan eksepsional. Selama satu dekade terakhir, seluruh jajaran produk Peugeot kian matang. Hal ini terbukti dengan sederet penghargaan internasional bergengsi. Seperti “International Van of The Year” yang diraih Peugeot e-Expert (2021) dan Peugeot Partner (2019). Ada juga raihan tiga penghargaan “Car of the Year” yang diraih Peugeot 308 (2014), Peugeot 3008 SUV (2017), dan Peugeot 208 (2020).

  • Seluruh showroom akan mulai menggunakan logo baru di 2021 ini

Logo baru Peugeot selain memberi spirit juga gambaran makna masa lalu, masa kini, dan masa depan dari brand Peugeot. Lambang singa memiliki arti prestige, percaya diri, panjang umur, dan juga kehidupan turun temurun yang tak lekang oleh waktu. Logo ini mampu menunjukkan kebanggaan timeless brand Peugeot.

Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Peugeot

bottom of page