top of page
  • Gambar penulisEditor

Maaf, Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited Hanya Tersedia 2.600 Unit


Seperti yang OTOPLUS-ONLINE beritakan sebelumnya, trio Toyota New Kijang Innova, Toyota New Fortuner dan Toyota New Hilux Revo akan diluncurkan tidak lama lagi.

Aura sporty jadi ciri khas varian ini.


“Tanggal 1 Oktober 2020,” sebut sumber kami di Toyota. Dalam upaya menghabiskan sisa stok Innova, PT Toyota Astra Motor mempermak sisa stok Innova varian G dan V bermesin diesel yang ada dan melabeli dengan imbuhan TRD Sportivo Limited.

  • Monitor ekstra untuk penumpang belakang di varian V TRD Sportivo.

  • Bahkan detail seperti mudflaps dilabeli TRD.

“Kebetulan sudah lama juga Toyota tidak melansir varian Limited,” sambung sumber kami. Tadinya kami mengira embel-embel Limited disematkan untuk sekadar menarik konsumen, kenyataannya varian ini memang limited alias terbatas. “Hanya tersedia sebanyak 2.600 unit secara nasional,” sebutnya.

Pilihan mesin hanya diesel.


Seperti sudah kami ulas, perbedaan utama ada pada penambahan perangkat body kit seperti spoiler depan- belakang dan sideskirt. Overall tampilannya terlihat sporty sehingga membedakan dengan varian-varian.

Terbatas, hanya ada 2.600 unit.


Menurut OTOPLUS-ONLINE, tak hanya menawarkan penampilan berbeda varian TRD Sportivo ini juga layak dijadikan bahan investasi dengan embel-embel Limited yang disandangnya.

Teks & Foto: Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page