top of page
  • Gambar penulisEditor

Makna Seremoni Tiup Lilin Pada Tiap Ulang Tahun Komunitas Agya Ayla SoliDaritas


OTOPLUS-ONLINE I komunitas otomotif Agya Ayla SoliDaritas (AASD) baru saja merayakan anniversary ke-3 pada hari Rabu, 21 April 2021, yang bertepatan dengan Hari Kartini. Perayaan dikemas sederhana berupa syukuran dengan mengambil tema, SoliDaritas Tanpa Batas.


Rangkaian acara diawali seremoni tiup lilin di Pomelotel, Kuningan, Jakarta, dengan protokol kesehatan yang berlaku.


Om Vro, Founder AASD, menjelaskan seremoni tiup lilin pada 21 April wajib dilakukan setiap tahun, demi mengenang detik-detik pendirian komunitas ini di Depok, Jawa Barat, dan berharap bisa menjadi komunitas otomotif terdepan di Indonesia'.


Tidak lupa Ketua Chapter Depok, Tante Ayik turut hadir memeriahkan anniversary ini, dan memberikan sambutan sekaligus mengajak semua member untuk bisa saling bersinergi membesarkan Komunitas Agya Ayla SoliDaritas ini.


"Jika merunut ke belakang, tema itu ingin menegaskan moto AASD yang dibikin tiga tahun silam oleh para pendiri. Maksudnya, memadukan dua brand dalam satu komunitas untuk memberikan sensasi positif dan harmoni bagi industri otomotif Indonesia," ujar Ayik.


Untuk diketahui, AASD adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Agya dan Daihatsu Ayla yang telah berdiri sejak 21 April 2018, yang kini telah mempunyai 15 Chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 200 anggota.


Teks: Indramawan

Foto: Istimewa

bottom of page