top of page
  • Gambar penulisEditor

'Menyala Honda-ku’ di IIMS Surabaya 2024

Beragam penawaran finansial, genuine accesories hingga official merchandise bisa diperoleh konsumen Honda di ajang IIMS Surabaya 2024.
Honda memperkuat kesan futuristik dengan menampilkan kendaraan hybrid dan full listrik

OTOPLUS ONLINE I Di tengah kondisi penjualan kendaraan roda empat yang ‘lesu’ dibanding tahun lalu, Honda Surabaya Center (HSC), selaku main dealer Honda mobil area Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, tetap optimis meraih target untuk akhir semester pertama 2024 ini.


Hal tersebut dibuktikan HSC dengan tagline khusus untuk ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024, yakni ‘Menyala Honda-ku’. “Kami ingin memberikan sesuatu yang menarik bagi pengunjung pameran, khususnya konsumen Honda, dengan menampilkan produk kendaraan hybrid andalan serta sebuah display mobil listrik, yaitu Honda e: Technology,” buka Ang Hoey Tiong, President Director HSC.


Pengunjung bisa melihat langsung Honda e: yang mengusung teknologi EV

Selain mobil listrik dan hybrid, untuk membuat Honda selalu ‘menyala’ pada gelaran yang berlangsung Rabu hingga Minggu mendatang (29/5-2/6), ditampilkan pula produk terbarunya, New Honda BR-V N7X Edition. Model yang baru diperkenalkan pada Februari 2024 lalu di IIMS Jakarta, mengusung warna berjuluk sand khaki pearl, kelir yang sebelumnya diperkenalkan pada model All New Honda HR-V di tahun 2022 lalu.

New Honda BR-V N7X Edition sudah siap dimiliki oleh konsumen di bawah HSC

Di samping produk-produk andalan tersebut, HSC juga menawarkan beragam program pembelian yang menarik. “Pada IIMS Surabaya 2024 ini, konsumen yang membuat SPK selama pameran akan mendapat berbagai keuntungan,” tambah Wendy Mihardja, Director HSC. “Beberapa merupakan limited edition.”


Konsumen yang membeli New Honda BR-V N7X Edition selama event bisa beruntung mendapatkan exclusive N7X merchandise berupa, jaket, kaos, topi, atau jersey. Sedangkan untuk Honda City Hatchback RS, lima SPK pertama berhak mendapatkan bonus genuine part accessories.


Tak hanya itu, selama pameran di Grand City Convex tersebut, konsumen Honda juga akan mendapatkan penawaran promo berupa cashback hingga Rp 25 juta, voucher BBM, bunga 0%, cicilan ringan, serta berbagai keuntungan spesial lainnya.


Teks: Herwindo

Foto: Herwindo

Comments


bottom of page