• Editor

Mercedes-Benz Bangun Showroom Resmi di Medan


Arista Medan


Mercedes-Benz sudah 50 tahun hadir di Indonesia, sebagai komitmen dalam memberikan layanan Best Customer Experience Mercedes-Benz terus melakukan ekspansi bisnis di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah Medan dan sekitarnya.

Bertepatan dengan hal ini, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan dimulainya pembangunan authorized Mercedes-Benz dealer terbaru di Medan, Sumatera Utara. Fasilitas dealer Mercedes-Benz ini telah dimulai pembangunannya pada tanggal 8 November 2020 dan direncanakan akan start beroperasi pada kuartal ke-3 tahun 2021.


Agustinus Irawan Gozali, President Director, PT Arista Jaya Abadi mengatakan, “Kami sangat senang untuk mengumumkan PT Arista Jaya Abadi sebagai dealer penumpang Mercedes-Benz terbaru di Medan. Dengan konstruksi fasilitas dealer baru ini, kami terus berupaya untuk menawarkan produk dan layanan premium Mercedes-Benz yang sejalan dengan pedoman pengalaman terbaik bagi pelanggan atau Best Customer Experience. Kami yakin bahwa kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz terbaru cocok dengan gaya hidup dan kebutuhan pelanggan, khususnya yang tinggal di Medan dan area sekitarnya.”

Dealer terbaru PT Arista Jaya Abadi akan sepenuhnya menerapkan standar retail Mercedes-Benz Retail Experience 2020: MAR 2020 sebagai tolok ukur global dalam memberikan pengalaman pelanggan, yang dilengkapi dengan identitas perusahaan (corporate identitiy) Mercedes-Benz. Hal ini dilakukan agar showroom memiliki kesan yang elegan, namun tetap fungsional serta siap menuju transformasi digital di area ritel otomotif.

Interim showroom Arista Jaya Abadi, Medan.


Sertifikasi 3S (Sales, Service, dan Spare parts) telah dipenuhi oleh dealer resmi Mercedes-Benz PT Arista Jaya Abadi. Dengan luas tanah sebesar 2.500 m2 dengan luas bangunan sebesar 2.000 m2 termasuk 4 service bay. Selain itu, terdapat ruang di area showroom untuk menampilkan enam kendaraan secara permanen.

Memiliki lokasi strategis di Medan merupakan keuntungan bagi pelanggan Mercedes-Benz yang tinggal di Sumatera Utara dan daerah-daerah sekitarnya. PT Arista Jaya Abadi juga akan menawarkan fasilitas Demo Car yang meliputi berbagai varian kendaraan Mercedes-Benz tersedia untuk test-drive oleh calon pelanggan sebagai bagian dari proses pemilihan dan keputusan untuk membeli.

Welcome area.


“Kami bangga mendukung PT Arista Jaya Abadi sebagai bagian dealer resmi kendaraan penumpang Mercedes-Benz. Dengan langkah ini, kami siap untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan dan calon pemilik Mercedes-Benz di wilayah Medan dan sekitarnya. Dengan terus melakukan kegiatan yang berorientasi kepada pelanggan, kami berharap akan terus menghadirkan pengalaman berkendara terbaik dengan line-up produk terbaru kami yang sesuai dengan kebutuhan dan permintaan pelanggan setempat,” ujar Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. Fasilitas dealer sementara Arista Medan telah dibuka Seluruh pelanggan dan calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz di wilayah Medan dan sekitarnya dapat memanfaatan fasilitas layanan sementara showroom dan workshop dealer Arista Medan yang berlokasi di area stategis Jalan Ringroad - Komplek OCBC Blok B96, Medan.

Service lobby.


Dealer sementara tersebut memiliki jam operasional showroom dan workshop 08:30 – 17:00 (Senin-Sabtu)  dan 10:00 – 16:00 (Minggu). Khusus hari Minggu, workshop libur. Meskipun berstatus sementara dealer tersebut telah menerapkan protokol kesehatan dan keamanan yang ketat sehingga tetap menjaga keamanan dan kenyamanan bagi seluruh konsumen.

Selain memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan, PT Arista Jaya Abadi juga menawarkan berbagai program, antara lain cicilan mulai dari IDR 10 juta per bulan selama 3 tahun untuk Mercedes A-Class dan C-Class, kemudian program bunga mulai dari 0% selama 3 tahun untuk Mercedes E-Class dan S-Class. Semua program ini sudah mencakup garansi kendaraan, gratis penggantian suku cadang habis pakai, dan gratis servis berkala tanpa kilometer. Teks: Nugroho Sakri Yunarto Foto: Mercedes-Benz