top of page
  • Gambar penulisEditor

Mevans Sanggramawijaya Rayakan Ultah, Ternyata Ini Keinginannya

Mevans Sanggramawijaya, crosser nasional bergelar Dewa Motocross Indonesia merayakan ulang tahunnya pada Rabu, 10 Mei 2023 kemarin.

Mevans Sanggramawijaya merayakan ultahnya pada Rabu, 10 Mei 2023 kemarin.


OTOPLUS-ONLINE I Pada Rabu, 10 Mei 2023 kemarin, Mevans Sanggramawijaya, crosser sekaligus pemilik tim Motocross Onesixeight yang berlaga di beberapa kejuaraan motocross maupun supermoto merayakan ulang tahunnya.


Bersamaan di hari penuh berkah dan kebaikan itu pula, medsos crosser nasional bergelar Dewa Motocross Indonesia itu diberondong ucapan selamat.


Mulai dari kerabat, sesama penghobi motocross, sepak bola, bulu tangkis, kolega bisnis, distributor brand fashion dunia, importir brand otomotif dunia, sampai rekan kolektor burung Makaw.


Tentu saja dari Onesixeight Motocross Team, serta Onesixeight Trans yang mengirim doa terbaik. Maklum, Mevans aktif di banyak kegiatan dan menggeluti berbagai macam hobi dan kesibukan di luar balap.


Bukan hanya ucapan melalui medsos. Komunitas pecinta Vespa pun berdatangan disusul dengan teman-temannya dari Perbakin, disusul komunitas Gowes dan crew Onesixeight Trans.


Termasuk juga Satpam perumahan, serta emak Warteg langganan Mevans.


Suasana jadi makin pecah, setelah merapatnya official motocross dan kolektor burung paruh bengkok, yang kebetulan berdomisili di Jabodetabek.

Mevans Sanggramawijaya menyambut hangat perhatian kerabat dan seluruh rekan dari berbagai latar belakang.


Dalam waktu instan, tempat kediaman Mevans berubah menjadi "food court". Penuh dengan berbagai masakan yang sengaja disiapkan sebagai tradisi tahunan itu. Termasuk kue Harvest dan jajan pasar kesukaan Pangeran.


Tak kalah serunya topik obrolan yang dibahas. Mulai motocross sampai membahas vitamin untuk burung Macaw, menambah riuh kebahagiaan Mevans.


"Harapan dengan berkurangnya usia ini, saya hanya ingin hidup tentram dan ayem sembari menjalani warna dinamika kehidupan," ujar Mevans.


Karena kepuasan itu terletak pada proses dan usaha, bukan pada pencapaian hasil. Dan berusaha keras yang justru menjadi kemenangan besar.

Mevans mendirikan bisnis baru di segmen armada dan transportasi, yakni 168 Otomotif Indonesia.


"Tapi, bukan semata hanya ingin menjadi pemenang, tapi berusaha memenangkan, ujian dan cobaan, seperti yang pernah saya lalui," tandas Mevans yang telah mendeklarasikan bisnis baru di segmen armada dan transportasi, yakni 168 Otomotif Indonesia, yang menanungi Onesixeight Trans, 168 Sparepart dan 168 Otobus.


Selamat yaaa...


Teks: Indramawan

Foto: Istimewa

Comments


bottom of page