top of page
  • Gambar penulisEditor

Mitsubishi Ajak Pelanggan Optimalkan ‘My Mitsubishi Motors ID’


My Mitsubishi Motors ID untuk mengoptimalkan layanan kepada konsumen

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memang selalu mengedepankan layanan terbaiknya kepada pelanggan.


Lihat saja seperti yang dilakukan di ajang GIIAS 2019 ini. MMKSI menyelenggarakan aktivitas untuk pengguna mobile apps ‘My Mitsubishi Motors ID’ dengan tema ‘Lucky Bowl’.


Pemilik kendaraan dan konsumen yang melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi Motors pada periode GIIAS 2019 berkesempatan mendapat voucher belanja hingga Rp500.000 dengan mengunduh mobile apps ‘My Mitsubishi Motors ID’.


“Merupakan komitmen dan ambisi kami ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada konsumen setia Mitsubishi Motors dalam mendapatkan layanan terbaik,” jelas Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.


Dikatakan Nakamura, dengan standar Mitsubishi, salah satu bentuk memberi kemudahan dan kenyamanan kepada konsumen setia mereka melalui aktivitas ‘Lucky Bowl’.


“Kami ingin mengajak para konsumen setia Mitsubishi untuk dapat memanfaatkan mobile apps ‘My Mitsubishi Motors ID’ secara optimal,” tandasnya.


Di mana mobile apps ini sebagai salah satu fasilitas untuk mendapatkan layanan, dan informasi terpadu, dari mulai perencanaan, pembelian kendaraan, layanan purnajual hingga perawatan kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia.

Perlu diketahui, My Mitsubishi Motors ID merupakan aplikasi mobile resmi dari PT MMKSI yang dapat diunduh di Google Play untuk smartphone dengan sistem operasi Android.

My Mitsubishi Motors ID

Dapat juga diunduh via Appstore untuk smartphone dengan sistem operasi iOS, melalui link http://bit.ly/2XKLaUE.

Dengan My Mitsubishi Motors ID, MMKSI mengajak pelanggan untuk memastikan dalam melakukan registrasi, dan melengkapi profilnya.


Agar pelanggan Mitsubishi Motors mendapatkan beragam informasi terbaru, serta dapat menikmati pelayanan terbaik Mitsubishi Motors dalam satu genggaman.


Naskah: Wave

Foto: MMKSI for OTOPLUS-ONLINE

bottom of page