• Editor

Mitsubishi Hadirkan Duo Legenda Reli Dakar


Salah seorang pembalap legenda Dakar Rally, Hiroshi Masuoka

Hiroshi Masuoka, dan Kazuto Koide, duo legenda reli bergengsi Dakar Rally, dihadirkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Kamis (15/8). Momen ini merupakan kelanjutan dari peluncuran All New Triton di Indonesia beberapa waktu lalu.


Kehadiran duo legenda Dakar Rally ini terkait aktivitas MMKSI bertema ‘Enginereed Beyond Tough Experience’, sebagai rangkaian kegiatan yang bertujuan semakin memperkenalkan, dan mempromosikan All New Triton, model terbaru pick up double cabin Mitsubishi.


Dalam kesempatan ini, duo legenda reli Dakar Rally tersebut dipersiapkan untuk menemani konsumen, ketika berkesempatan merasakan ketangguhan, dan kenyamanan Mitsubishi All New Triton.


“Kali ini Mitsubishi Motors memberikan kesempatan kepada konsumen, untuk melakukan test drive secara langsung Mitsubishi All New Triton, ditemani legenda reli Paris-Dakar, Hiroshi Masuoka, dan Kazuto Koide,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.


Dijelaskan Nakamura, selain untuk mengetahui, dan mendapatkan impresi berkendara secara langsung, test drive ini juga mengedukasi, serta membuktikan fitur, selling points dan nilai produk dari All New Triton terkait penggunaannya di berbagai medan.

Director Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro memberikan penjelasan pasar All New Triton

“Kegiatan ini juga merupakan kelanjutan aktivitas perkenalan Mitsubishi All New Triton beberapa waktu lalu, sebagai model terbaru dan salah satu produk unggulan Mitsubishi,” tukas Nakamura.


Aktivitas ‘Enginereed Beyond Tough Experience’ dilakukan dengan mengajak ratusan Mitsubishi lovers dan konsumen potensial, serta para jurnalis dari berbagai media massa nasional.


Acara tersebut diselenggarakan di sirkuit offroad Pagedangan, BSD Tangerang. Dimana pada momen ini, MMKSI menyulap area sirkuit menjadi tiga jenis lintasan, yang disesuaikan dengan ragam kegiatan pada hari itu. Yakni test drive, obstacle course, dan 4X4 challenge.


Mitsubishi All New Triton hadir, seakan untuk mempertahankan tradisi sebagai pemimpin pasar di kelas 4X4 dengan market share lebih dari 62 persen. Selama 40 tahun berkiprah, kini Mitsubishi All New Triton telah mendapat peningkatan pada durabilitas dan kehandalan.


“Begitupun peningkatan kenyamanan, dan fitur keamanannya, sehingga dapat menjawab beragam keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia,” kata Nakamura.


Naskah & Foto: SAS

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online