• Editor

Mitsubishi Resmikan SDIM Gresik Sebagai Dealer ke-140 di Indonesia


Jajaran Direksi MMKSI dan Srikandi Diamond Indah Motors melakukan foto bersama di depan Dealer SDIM Gresik

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kian mempertegas komitmen usaha, dengan meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-140 di Indonesia, yaitu dealer SDIM Gresik, Rabu (31/7).

Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing PT MMKSI menyampaikan sambutan saat pembukaan Dealer SDIM Gresik

Peresmian dealer SDIM Gresik dilakukan Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division, serta Hockwirman Bachtiar, Komisaris Utama PT Srikandi Diamond Indah Motors.


Dealer SDIM Gresik merupakan dealer ke-44, hasil kerjasama antara MMKSI dengan Srikandi Group. Juga merupakan dealer kendaraan penumpang pertama di Gresik, yang memiliki fasilitas lengkap.


Adapun kehadirannya menjadi salah satu persembahan MMKSI, untuk masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat di Kota Gresik, yang menjadi salah satu penyangga utama Kota Surabaya, Jawa Timur.


Selain memberikan layanan 3S, SDIM Gresik juga menghadirkan layanan Bodi & Cat. Dengan demikian, konsumen yang ingin memperbaiki bodi kendaraan, dapat dengan mudah memperoleh layanan bodi dan cat berstandar Mitsubishi Motors.

Jajaran Direksi MMKSI dan Srikandi Diamond Indah Motors melakukan foto bersama di depan Dealer SDIM Gresik

Dikatakan Irwan, hadirnya produk baru dari Mitsubishi Motors di ajang GIIAS 2019, seperti Outlander PHEV, Eclipse Cross, dan New Triton menjadi salah satu pemicu MMKSI untuk terus menghadirkan layanan penjualan, dan purnajual dengan standar Mitsubsihi Motors.


Di samping menghadirkan layanan penjualan, dan purnajual berstandar Mitsubsihi Motors, dealer SDIM Gresik juga dilengkapi line-up kendaraan Mitsubishi Motors seperti Mitsubishi XPander, Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander PHEV, L300, dan Mitsubishi Triton.


Naskah: Alun Segoro

Foto: MMKSI for OTOPLUS-ONLINE