• Editor

'Mobil Goyang' Carsome Menyasar Luar Jabodetabek


Andreas Djingga, Country Manager Carsome Indonesia menjelaskan kampanye #yakingakmauikutan Mobil Goyang.

Carsome, platform jual mobil bekas daring selama ini menghiasi kawasan Jabodetabek dengan pesan ‘Mobil Goyang’. Setelah sukses, Carsome meluncurkan kampanye pertama #YakinGaMauIkutan, sebagai inti pesan dari aktivasi ‘Mobil Goyang’.


Carsome mengambil langkah ini untuk menunjukkan brand persona yang berani dan berbeda dari kompetitornya. Yakni Carsome memiliki sistem penawaran transparan, untuk memberikan harga terbaik mobil.


Kampanye Carsome ini diaplikasikan melalui tema feel sexy, enjoyable, dan entertaining. Hal ini langsung diperkenalkan Carsome ke masyarakat, melalui rangkaian kampanye sekarang dan mendatang.


Mobil Goyang merupakan aktivasi yang mengawali rangkaian strategi komunikasi Carsome tahun ini. Bentuk penyampaian ke masyarakat, betapa mudahnya menjual mobil bekas, secara transparan, dan kepastian mendapat harga terbaik.


Seiring peluncuran rangkaian kampanye ini, Carsome yang sudah 3 (tiga) tahun menggarap pasar Jabodetabek melakukan intensifikasi layanan, dan siap berekspansi ke kota-kota besar lainnya.

Andreas Djingga memperkenalkan Mobil Goyang Carsome hingga luar Jabodetabek.

Andreas Djingga, Country Manager Carsome Indonesia mengatakan, kampanye ini sebagai salah satu strategi memperkenalkan ke masyarakat mengapa harus menggunakan Carsome, dan apa yang berbeda dengan kompetitor lain.


"Kampanye #YakinGaMauIkutan berkaitan dengan keunggulan yang Carsome miliki, yaitu sistem penawaran transparan dimana mobil Anda akan diperebutkan ribuan dealer se-Jabodetabek," ucapnya.


Sehingga menurut Andreas, konsumen pasti akan mendapat harga jual terbaik, dengan pengalaman menjual mobil bekas yang mudah, bebas ribet dan menyenangkan.


Naskah: Wave

Foto: Carsome for OTOPLUS-ONLINE



S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online