• Editor

Motoran Seru Yang Semakin Seru

Ramaikan Unity Point, Kampanyekan Respek Riding.

Makin seru saja kegiatan komunitas motor asal Gresik ini. Tak hanya aktif menggelar acara riding bareng dengan tematis yang berbeda-beda, kali ini Motoran Seru khusus diundang untuk meramaikan acara bikers, Unity Point yang digelar di Pit-Stop Kopi Gold, Jl, Raya Berlian Biru, PPS – Gresik (03/02) lalu. Bahkan, M. Fandi Achmad, salah satu pentolan komunitas ini diminta untuk menjadi pembicara dalam acara ini.

M. Fandi Achmad, saat talkshow OBROLAN SERU.

“Terus terang ini adalah pengalaman pertama saya tampil sebagai pembicara. Biasanya saya cuma datang sebagai pengunjung atau pelaku motor aja,” buka Fandi sambil menambahkan acara Unity Point ini sebagai pemanasan acara akbar yang akan dilaksanakan di Parkir Timur Plaza Surabaya, tanggal 22-23 Februari 2019 mendatang.

Kampanyekan RESPEK RIDING.

Kontan saja undangan ini disambut antusias oleh Motoran Seru. Apalagi ada acara riding bareng menuju lokasi gelaran. “Kami bersama tim dari pihak penyelenggara start bareng dari Gedung Wisma A. Yani menuju tempat acara di Pit-Stop Kopi Gold, PPS - Gresik. Sebab salah satu tujuan acara ini juga untuk menggalakkan safety riding melalui kampanye Respek Riding,” jelas Fandi yang pada kesempatan talkshow itu diminta untuk sharing seputar motor modifikasi.

Game seru Barberman.

“Tak lupa, saya juga menginfokan agenda kegiatan Sunmori (Sunday morning ride) yang akan digelar teman-teman di Motoran Seru dalam mengeksplor wilayah Gresik dan sekitarnya,” tutup Fandi yang berharap semoga kehadiran Motoran Seru ini membawa manfaat bagi pecinta roda dua di kota Pudak ini.

Foto: MOTORAN SERU for OTOPLUS-ONLINE