• Editor

MPM Ajak Konsumen Nonton Langsung MotoGP Sepang


Seperti yang rutin diselenggarakan setiap tahun oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, dalam rangka mengapresiasi para pecinta motor Honda terutama CBR150, kali ini MPM mengajak konsumen yang beruntung untuk menyaksikan langsung ajang balap bergengsi MotoGP 2019 di sirkuit Sepang, Malaysia (3/11).

  • Jalan-jalan menuju Twin Tower Petronas, yang merupakan bangunan kembar tertinggi di dunia dengan tinggi 451,9 meter dan memiliki 88 lantai

Sebagai informasi, para konsumen yang beruntung ini adalah pemenang undian berhadiah program CBR 150 Dream To MotoGP Sepang yang telah digelar mulai bulan Juli - September 2019. Setiap konsumen yang membeli Honda CBR 150R berhak mengikuti undian tersebut.


Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan, "Kami ingin memberikan pengalaman yang berkesan kepada konsumen untuk dapat menyaksikan secara langsung ajang balap tertinggi MotoGP."

  • Juga mengajak komunitas motor Honda Jatim ikut nonton langsung MotoGP

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih MPM kepada konsumen motor Honda CBR150 yang telah memilih dan percaya terhadap produk Honda. Berbagai kegiatan yang dilakukan MPM bersama komunitas Honda CBR150 antara lain gathering dan touring. MPM juga mengajak konsumen Honda CBR150 yang hobi balap dengan mengadakan kegiatan CBR Race Day dan Cornering Day.

  • Jalan-jalan ke tempat-tempat yang menjadi destinasi wisata, seperti Putrajaya yang merupakan pusat administrasi Malaysia menggantikan Kuala Lumpur, dan melancong ke Genting Highlands (2.000 m di atas muka laut) melalui kereta gantung Genting Skyway yang saat ini merupakan yang tercepat di dunia dan terpanjang di Asia Tenggara

Bagi para konsumen yang beruntung, tentu saja ini merupakan pengalaman pertama yang berharga dan luar biasa bagi mereka. "Tak disangka saya bisa menyaksikan langsung balap Moto-GP yang biasanya hanya saya lihat di TV saja, berkatt MPM, saya bisa nonton langsung", tutur Chotin, konsumen asal Tuban ketika diwawancarai oleh OTOPLUS-ONLINE yang ikut dalam rombongan.

  • Foto bersama di depan sirkuit Sepang, tempat digelarnya MotoGP

Tak kalah serunya juga debgan apa yang dialami oleh Mukhsin, kustomer asal Madura. "Luar biasa bisa nonton motor Moto-GP yang kencang dan suaranya memekakkan telinga, Terima kasih MPM yang sudah mengajak saya nonton Moto-GP di Sepang", imbuh Mukhsin dengan bangga.


Media Gathering

  • OTOPLUS-ONLINE termasuk dalam Media Gathering MPM yang kali ini diadakan di Malaysia

Hampir setiap tahun PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, rutin menggelar media gathering. Namun kali ini gathering yang dilakukan MPM distributor tahun ini berbeda karena diadakan di Malaysia.

  • Selain berkunjung ke tempat wisata, media juga diajak nonton langsung MotoGP di sirkuit Sepang

Dari sekian banyak agenda, salah satu acara Media Gathering – MPM kali ini adalah nonton langsung balap MotoGP Malaysia di sirkuit Sepang Malaysia, Minggu (3/10) lalu. Selain itu juga berkunjung ke tempat wisata yang ada di dekat Kuala Lumpur.


"Pada kesempatan kali ini , kami juga mengajak media, blogger dan perwakilan komunitas ikut serta menyaksikan dan mendukung pembalap dari Honda seperti Marquez", terang Suhari selaku Marcomm & Development Division Head MPM.


Naskah: dJansen

Foto: dJansen, MPM

© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.