• Editor

MPM Hadirkan CBR250RR Terbaru Teknologi MotoGP di Royal Plaza Surabaya

Pembelian New Honda CBR250RR SP Quick Shifter yang dibekali teknologi Quick Shifter dan Assist/Slipper Clutch sekelas motor balap di MotoGP selama pameran berlangsung (21 - 27/09/2020) akan mendapat berbagai promo menarik.


Mulai hari ini (21/09/2020), PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar CBR250RR SP Exhibition di Royal Plaza Surabaya.


Pada pameran yang berlangsung sampai dengan 27 September 2020 ini, masyarakat Surabaya dan sekitarnya punya kesempatan melihat langsung New CBR250RR SP Quick Shifter, motor supersport 250cc 2-silinder terbaru yang sekarang ini jadi andalan Honda di segmen sportbike.


Tak hanya itu saja, masyarakat juga berkesempatan mendapatkan berbagai promo yang akan diberikan selama pameran berlangsung. Untuk itu, daftarkan diri terlebih dahulu di link bit.ly/cbr250rrsby agar punya kesempatan mendapat penawaran menarik, seperti hadiah helm racing untuk pembelian secara kredit selama pameran.


"Kami ingin mengenalkan lebih dekat New Honda CBR250RR SP Quick Shifter kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Motor ini dibekali teknologi sekelas motor balap MotoGP, yaitu Quick Shifter serta Assist/Slipper Clutch," kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.


Honda CBR250RR SP Quick Shifter hadir melengkapi varian yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu Honda CBR250RR ABS dan Honda CBR250RR. Motor ini mengusung mesin terbaru yang menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal, baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit.


Teks: Indramawan

Foto: MPM Honda Jatim