top of page
  • Gambar penulisEditor

MPM Honda Jatim Hadirkan Syahiba Saufa di PCX Excellent Concert



PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT akan menggelar Virtual Concert. Bertajuk PCX Excellent Concert, acara akan disiarkan langsung melalui Instagram @mpmhondajatim pada tanggal 24 Oktober 2020, jam 19.00, dengan menghadirkan Syahiba Saufa, penyanyi dangdut yang sedang naik daun, khususnya di wilayah Jawa Timur.

Berbagai promo special akan diberikan pada saat PCX Excellent Concert berlangsung. Khusus pembelian Honda PCX akan diberikan diskon sampai dengan 2.5 juta. Serta ada paket servis dan ganti oli selama 1 tahun.

Selain itu juga ada hadiah uang elektonik total 500 ribu bagi yg beruntung dengan terlebih dahulu mendaftar di bit.ly/konserpcxsyahiba. Keterangan leboh lanjut bisa lihat di Instagram @mpmhondajatim.

" Kami ingin lebih memperkenalkan Honda PCX yang telah menjadi motor pilihan masyarakat, terutama pecinta motor skutik premium yang menginginkan desain berkelas sekaligus tampil gagah bagi pemiliknya kepada konsumen, khususnya di Banyuwangi melalui konser virtual dengan menghadirkan artis asal Banyuwangi. " kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.


Teks: Indramawan

Foto: MPM Honda Jatim

bottom of page