• Editor

MPM Honda Jatim Resmikan AHASS Point Ke-5 di Mapolda Jatim


AHASS Point adalah salah satu pengembangan bisnis AHASS. Meski mengusung konsep mini AHASS, namun tidak mengurangi kualitas layanan service Honda.

Seperti yang terlihat pada AHASS Point hasil kerjasama PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT. bersama AHASS Pratama Metropolis, yang kali ini menggendeng PRIMKOPPOL MAPOLDA Jatim.


Pada AHASS Point di area gedung PRIMKOPPOL MAPOLDA Jatim yang diresmikan hari ini (Jumat, 28/8), tampak bahwa layanan perawatan motor Honda ini hanya dikhususkan untuk konsumen di area MAPOLDA JATIM dan sekitarnya.


"Pada AHASS Point ini kualitas pelayanannya meliputi mekanik yang telah tersertifikasi, spare part asli (Honda Genuine Part), maupun beragam perlengkapan yang digunakan. Semuanya sesuai standar Honda. Itu karena kami ingin mempermudah dan lebih dekat dengan konsumen Honda dalam melakukan perawatan motornya," kata Satyo Prahnowo selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.


Dan bersamaan dengan momen perayaan HUT Kemerdekaaan RI ke-75 ini, MPM Honda bersama AHASS Pratama Metropolis mengadakan layanan service murah khusus untuk Polisi dan karyawan POLDA Jatim. Layanan yang diberikan berupa jasa service lengkap hanya Rp 50.000 saja.


Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan.


Selain itu, AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen serta memastikan mekanik dalam kondisi sehat.


Selain di Mapolda Jatim, saat ini sudah ada 4 AHASS Point yang ada di wilayah MPM Honda Jatim, meliputi:

1. Kodim Tegalsari: Jl. Tegalsari No.89, Tegalsari, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60262

2. UPN: Jl. Rungkut Madya No.1, Gn. Anyar, Kec. Gn. Anyar, Kota SBY, Jawa Timur 60294

3. Kalimaya: Jl. Wonorejo Timur No.150, Wonorejo, Kec. Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur 60296

4. SPBU Citraland: Jl. Lontar Lidah Kulon, Lidah Kulon, Kec. Lakarsantri, Kota SBY, Jawa Timur 60213


Teks: Indramawan

Foto: MPM

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online