• Editor

MUF Online Autoshow 2020 Rambah Jateng dan DIY


MUF Online Autoshow 2020 merambah Jawa Tengah dan DIY periode 7 - 13 September 2020.


Masa pandemi ini menuntut kita lebih dinamis dalam melakukan ragam kegiatan. Kebanyakan kegiatan itu pada akhirnya dilakukan virtual atau online, melalui ranah digital.


Sebut saja pameran otomotif, khususnya yang berskala besar. Sebagai salah satu kegiatan yang pelaksanaannya seringkali mengumpulkan orang banyak. Ketika Covid-19, tentu itu sulit dilakukan, berisiko menyebarkan virus dalam secara massal.


Solusinya, pameran otomotif atau autoshow dilakukan virtual. Contohnya yang dihelat Mandiri Utama Finance (MUF) bertajuk ‘MUF Online Autoshow (MOAS) 2020’.

Setelah sukses diselenggarakan di wilayah Jabodetabekser Juli 2020, September ini MOAS menyasar Jateng dan DIY


Setelah digelar di wilayah Jabodetabekser, Juli 2020, kini MOAS menyasar lingkup Jawa Tengah, dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Berlangsung pada 7 - 13 September 2020, MOAS hadir lewat berbagai penawaran. Memungkinkan nasabah punya kendaraan impian dari rumah.


Adapun tujuan utama MOAS 2020 adalah untuk mengakomodir kebutuhan kendaraan pribadi, di tengah kekhawatiran masyarakat pada masa pandemi.

MUF Online Autoshow 2020 secara virtual dengan sejumlah penawaran terbaik yang diberikan.


“Saat pandemi ini, banyak nasabah mulai mencari kendaraan pribadi, penunjang kenyamanan dan keamanan beraktivitas. MUF menjawab kebutuhan tadi melalui online autoshow,” kata Stanley Setia Atmadja, Direktur Utama MUF.


Menurutnya, pelanggan dapat memilih mobil dan motor, serta paket pembiayaan melalui mufautoshow.id, tanpa perlu melakukan pertemuan langsung secara fisik.


Sebagai pionir perusahaan pembiayaan dalam pameran kendaraan secara digital, MUF lanjut Stanley, berkomitmen melakukan inovasi peningkatan layanan kepada nasabah.


“Melalui MOAS, pelanggan bisa mendapat kemudahan dan pengalaman membeli mobil dan motor baru, mobil dan motor bekas, serta fasilitas trade in,” katanya.


Dessy Wahyuni, RCEO Regional 7 / Jawa II Bank Mandiri mengatakan, Bank Mandiri turut memberi dukungan optimal atas terselenggaranya MOAS 2020.


“Kami undang seluruh nasabah Jawa Tengah dan DIY, untuk memanfaatkan kesempatan punya kendaraan dengan promo menarik dan proses sangat mudah,” jelas Dessy.


Rangkaian promo khusus kata Dessy memang telah disiapkan untuk menarik pengunjung. Mulai dari penawaran pembiayaan mobil baru bunga 0% untuk merek tertentu.


Kemudian penawaran bunga mulai 2,75% untuk ragam merek mobil lainnya. Bunga mobil bekas mulai 6,75%, angsuran sepeda motor baru mulai Rp19 ribuan/hari, serta penawaran motor bekas dengan potongan angsuran tiga kali.


“Tak hanya itu. Proses tukar tambah kendaraan juga tersedia, prosesnya cepat. Bonus cashback hingga Rp2 juta. MOAS juga dilengkapi fasilitas online chat, dan nomor call center,” urai Dessy.


Teks: Setiawan AS

Foto: MUF