top of page
  • Gambar penulisEditor

New Honda BeAT Street eSP Makin Ekspresif dan Kekinian


Penyegaran terbaru dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk New Honda BeAT Street eSP melalui grafis desainstripe, membuat karakter motor kian fun dan ekspresif.


Tampilan baru New Honda BeAT Street eSP ini mempertegas karakter Street Style khas anak muda yang lebih bergaya kekinian.

Desain stripe yang disematkan pada warna Street Matte Black-nya tampil beda. Dengan tetap mempertahankan konsep Urban Street Style yang lekat aktivitas sporti anak muda.


Tampilan terbaru berpadu fitur canggih, tetap memberi kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendara untuk aktivitas harian.

Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM mengatakan model ini hadir terinspirasi dari tren serta kebutuhan aktivitas anak muda masa kini. Selalu ingin lebih fun, dan berani tampil beda.


“Penyegaran desain New Honda BeAT Street eSPpada warna Matte Street Black ini merupakan salah satu upaya AHM hadirkan produk sesuai gaya khas anak muda yang atraktif, menyenangkan dan sporti,” ujarnya.


New Honda BeAT Street eSP bermesin 110cc dengan fitur eSP (Enchanced Smart Power). Mampu mengoptimalkan pembakaran secara efisien.Teknologi ACG Starter-nyamampu menghidupkan mesin motor dengan suara halus.


Dibekali kapasitas fuel tank besar hingga 4 liter,dengan kemampuan jelajah hingga 236 km setelah dilakukan pengisian bahan bakar secara penuh.

Dilengkapi fitur ECO Indicator. Dimana saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwana hijau akan menyala di panel meter.

AHM juga menyematkan Combi Brake System (CBS) pada model ini, membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal.

Model ini juga diperkuat fitur standar samping otomatis (Side Stand Switch), serta Parking Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan. Hal ini untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan,atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.


New Honda BeAT Street eSP berkapasitas u-box 11 liter. Dengan ketinggian jok setinggi 740mm, memberi kenyamanan saat berkendara sendiri maupun berboncengan.


Fitur unggulan lain juga dipertahankankan di model ini. Seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.


New Honda BeAT Street eSP tipe CBS Street Matte Black dan Street Silver dipasarkan dengan harga Rp 16.693.000 on the road DKI Jakarta.


Naskah: Wave

Foto: AHM for OTOPLUS-ONLINE

 

bottom of page