top of page
  • Gambar penulisEditor

New Honda Scoopy Langsung Jadi Idola Karena Garansi Rangka 5 Tahun dan Garansi Lain, Apa Saja?

New Honda Scoopy dapat apresiasi dari konsumen sebagai Favorite Daily Bike pada IMOS+ 2023 dengan 126 SPK selama 5 hari pameran.

OTOPLUS-ONLINE I Baru saja dirilis pada 25 Oktober 2023, New Honda Scoopy yang kini hadir dengan warna dan striping baru mendapat respon positif dari konsumen.


Pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 yang digelar 25-29 Oktober di ICE BSD City, Tangerang, misalnya.


Tercatat 126 orang konsumen mengajukan SPK untuk pembelian New Honda Scoopy selama 5 hari penyelenggaraan IMOS+ 2023.


Bahkan New Honda Scoopy mendapatkan apresiasi penghargaan dari konsumen sebagai Favorite Daily Bike pada gelaran IMOS+ 2023 ini.


Dari keterangan pihak AHM, antusiasme konsumen ini tak hanya karena New Honda Scoopy hadir dengan desain serta pilihan warna dan stripping baru pada varian Stylish dan juga Prestige.


Tapi juga karena New Honda Scoopy yang diproduksi AHM ini telah dilengkapi jaminan garansi rangka, dari semula 1 tahun menjadi 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer).


Dan ternyata tak hanya garansi rangka saja. AHM juga melengkapinya dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km.


Selain itu ada garansi pula untuk mesin selama 3 tahun atau 36.000 km. Ditambah lagi dengan garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km.


Menariknya, jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk New Honda Scoopy, dan semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium sejak tanggal 25 Oktober 2023.


“Kami berkomitmen menghadirkan suguhan produk terbaik, garansi perlindungan bagi konsumen, hingga layanan purna jual terbaik lainnya bagi seluruh konsumen di Indonesia," ujar Didi Kwok selaku General Manager Sales Division AHM.


Sebagai informasi, New Honda Scoopy varian Sporty hadir dengan pilihan warna Sporty Red dan Sporty Grey. Sementara untuk varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Brown.


Kedua varian tersebut dijual dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp21.975.000. Sementara varian Stylish dengan pilihan warna Stylish Red dan Stylish Green serta varian Prestige dengan pilihan warna Prestige White dan Prestige Black hadir dengan harga OTR DKI Jakarta Rp22.780.000.


Teks: Indramawan

Foto: AHM

bottom of page