• Editor

Ngalas Bareng WR 155 Special Ramadan Bagikan Sembako ke Warga Desa Kedungudi, Trawas

Yamaha STSJ gelar kegiatan Ngalas Bareng WR 155 pada Minggu, 24 April 2022 yang dibarengi CSR.

YAMAHA STSJ - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali menggelar kegiatan Ngalas Bareng WR 155 pada Minggu, 24 April 2022 lalu.


Menariknya pada momentum bulan Ramadan kali ini kegiatan turut dibarengi Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan di Desa Kedungudi, Trawas, Mojokerto.


Baca juga: Ngalas Bareng Yamaha WR 155 di Malang Seperti Ini Rasanya!


Sembako berupa minyak goreng, beras, teh, mie instan, dan gula pasir dibagikan kepada 20 orang warga sekitar. Para penerima CSR adalah janda, lansia, hingga keluarga pra sejahtera yang ada di desa tersebut.

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ mengungkapkan, “Semoga dengan adanya bantuan dari kami, dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar. Serta menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu bersyukur terhadap apa yang kita miliki saat ini,” tuturnya.


Baca juga: Kali Ini, Kami Uji Performa Yamaha WR 155 yang Sesungguhnya!


Penyerahan sembako disalurkan melalui 13 peserta yang ikut dalam rangkaian kegiatan Ngalas bareng WR 155 Special Ramadan. Peserta dibagi ke dalam 3 tim untuk langsung mendistribusikan sembako untuk warga.


Program CSR ini menjadi bentuk kepedulian dan tanggung jawab Yamaha STSJ terhadap masyarakat di Desa Kedungudi, Trawas. ***