top of page
  • Gambar penulisEditor

Nikmati Hidup dan Lawan Stres dengan Samsung Galaxy Tab S9 Series

Galaxy Tab S9 Series memungkinkan anak-anak muda mengeksplorasi kesenangan, kreativitas, hingga relaksasi.

OTOPLUS-ONLINE I Memanfaatkan teknologi untuk menikmati tren atau kegiatan yang dapat menekan level stres dan kecemasan, serta menjalani hidup yang lebih menyenangkan bisa dilakukan dengan Samsung Galaxy Tab S9 Series.


“Samsung menawarkan Galaxy Tab S9 Series, tablet premium yang versatile untuk membantu anak-anak muda menikmati gaya hidup kekinian dengan penuh kemudahan," buka Annisa Maulina, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangannya.


Ia melanjutkan, dengan layar Dynamic AMOLED 2X hingga 14,6 inci, audio yang imersif, performa mumpuni Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy, serta kenyamanan menulis dan berkreasi didukung S Pen dan sederet aplikasi kreatif, Galaxy Tab S9 Series memungkinkan anak-anak muda mengeksplorasi kesenangan, kreativitas, hingga relaksasi.


Berikut ini beberapa inspirasi kegiatan kekinian yang bisa dilakukan dengan Samsung Galaxy Tab S9 Series.


Eksplorasi Interest

Menggali dan menjalani apa yang menjadi interest atau ketertarikan kita dapat memberikan kesenangan tersendiri.


Melalui Galaxy Tab S9 Series, ada banyak cara untuk mengeksplorasi apa yang menjadi interest atau menemukan hobi baru yang menarik.


Tablet ini dilengkapi dengan S Pen yang bisa digunakan untuk menulis atau menggambar. Tuangkan ide atau isi kepalamu se-random apapun menjadi catatan-catatan kecil di Samsung Notes atau aplikasi Good Notes yang sudah pre-installed di Galaxy Tab S9 Series.


Selain mengeksplorasi talenta dalam menulis, mungkin apa yang kalian pikirkan bisa inspirasi untuk perenungan pribadi di lain waktu, atau share di medsos untuk menjadi inspirasi orang lain.


Eksplor juga jiwa seni dan kreatif kalian melalui sejumlah aplikasi kreatif yang ada di tablet ini.


Seperti aplikasi Clip Studio Paint buat yang suka menggambar dan melukis, aplikasi ArcSite buat yang suka gambar-gambar untuk interior design, arsitektur, dan sebagainya.


Tersedia juga aplikasi LumaFusion buat yang ingin merasakan jadi content creator di mana kalian bisa mengedit berbagai video dengan fitur-fitur yang lengkap.

Rileks dan Lepaskan Bebanmu

Ada beberapa cara yang disarankan oleh sejumlah pakar untuk melepaskan stres setelah bekerja atau melakukan berbagai rutinitas.


Pertama, stop apapun yang kalian pikirkan dan bermeditasilah. Putarkan track-track pendukung dari Spotify di Galaxy Tab S9 Series.


Kalian bisa bermeditasi di indoor atau outdoor, bebas! Galaxy Tab S9 Series dengan sound-nya yang jernih dan powerful dari system speaker AKG dan audio imersif Dolby Atmos, akan membuat kalian menikmati meditasi yang menenangkan.


Meditasi di outdoor pun tak perlu khawatir bila hujan atau terpercik air. Tablet ini sudah tersertifikasi IP68. Frame-nya terbuat dari Armor Aluminium yang kuat dan tahan benturan serta guncangan.


Cara lain untuk melepaskan beban adalah journaling. Manfaatkan S Pen dan aplikasi mencatat seperti Samsung Notes dan Good Notes untuk menulis apapun yang berkecamuk di otak. Tumpahkan ke dalam tulisan dan kemudian lepaskan segala beban yang mengiringinya.


Ada juga cara yang diyakini cukup cepat untuk melepaskan stres, yaitu workout. Lakukan selama 20-30 menit sehari. Tubuh tidak hanya lebih bugar, tapi pikiran pun jadi lebih rileks.


Kamu bisa coba membuka aplikasi Samsung Health di Galaxy Tab S9, terdapat banyak jenis video olahraga gratis dengan panduan mulai dari untuk weight loss, build muscle, balance training, hingga full body cardio workout. Tinggal pilih workout yang dimau dan jalankan langsung dari tablet kalian.


Nikmati hiburan sepuasnya

Menikmati hiburan bisa membantumu mengurangi stres. Tonton K-drama favoritmu, konser K-Pop kesukaanmu, atau mungkin kalau kamu pencinta film horor, uji adrenalinmu dengan streaming lagi film horror favoritmu.

Selain bisa membakar kalori ternyata nonton film horor juga bisa mengurangi stres, lho.


Galaxy Tab S9 Series punya layar Dynamic AMOLED 2X hingga 14,6 inci (Tab S9 Ultra) yang akan menghadirkan pengalaman sinematik dengan tampilan wide view karena sudah mendukung rasio aspek 16:10.


Tampilan di layar akan terlihat lebih luas, jernih dan jelas, hingga adegan dengan kondisi gelap pun masih bisa kalian tonton dengan nyaman. Tahan napas, waspada kalau tiba-tiba ada jumpscare yang muncul di layar.


Tak usah khawatir mata cepat lelah saat marathon nonton film atau serial favorit. Tablet ini sudah punya Eye Comfort Mode yang akan memproteksi mata dari emisi blue light, dan menyesuaikan tingkat kecerahan dan color tone sesuai dengan kondisi pencahayaan sekitar.


Dibekali dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy, kalian tidak perlu khawatir akan lagging ketika berpindah aplikasi ataupun membuka beberapa jendela, nikmati hiburan kalian dengan lancar bersama Galaxy Tab S9 Series.


Harga Galaxy Tab S9 Series dan bonus

Galaxy Tab S9 Series sudah bisa didapatkan di toko daring dan gerai retail terdekat, dengan harga mulai dari Rp11.999.000 (WiFi version).


Kalian bisa mendapatkan kesempatan bonus menarik di rangkaian acara Galaxy Studio di Delipark Medan, dan Bogor Botani Square pada 20 – 24 September dan BEC Mall Bandung pada 27 September – 1 Oktober 2023.


Di Galaxy Studio, dapatkan bonus Galaxy Buds2 untuk setiap pembelian Galaxy Tab S9 Series, dan kesempatan memperoleh cashback bank hingga Rp 500.000.


Untuk pembelian Galaxy Tab S9 Series dengan metode tukar tambah, kalian juga berkesempatan mendapat tambahan cashback hingga Rp1.500.000.


Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Galaxy Tab S9 Series, kunjungi Samsung.com/id dan news.samsung.com/id.


Teks: Indramawan

Foto: Samsung Electronics Indonesia

Commentaires


bottom of page