• Editor

Oto Ramadhan, Agenda Bersama Komunitas Otomotif di Lampung Untuk Berbagi

Kegiatan Bukber & Baksos Bersama TAC-TIC-WCC-HBCI.

Moment Ramadhan identik dengan berbagi, tak ketinggalan sambil menyambung silaturahmi kembali Toyota Agya Club (TAC) Chapter Lampung, Toyota Indonesia Community (TIC) Chapter Lampung, White Car Community (WCC) Chapter Lampung, Honda Brio Club Indonesia (HBCI) chapter Lampung mengadakan agenda bersama.

Oto Ramadhan digagas bersama oleh TAC Chapter Lampung, TIC Chapter Lampung, WCC Chapter Lampung, dan HBCI Chapter Lampung.

Oto Ramadhan adalah sebuah agenda kegiatan yang digagas bersama oleh Toyota Agya Club (TAC) Chapter Lampung, Toyota Indonesia Community (TIC) Chapter Lampung, White Car Community (WCC) Chapter Lampung, dan Honda Brio Club Indonesia (HBCI) Chapter Lampung.


Kegiatan ini digelar Minggu (19/5) lalu di Pindang Gajah Resto Bandar Lampung. “Kami tidak hanya sekedar berbuka bersama, dan silaturahmi atau kumpul – kumpul belaka. Alhamdulillah, kami juga disupport oleh PT. Pegadaian wilayah Lampung, sehingga kami dapat pula berbagi dan menikmati santap malam bersama adik - adik dari Panti Asuhan Miftahul Jannah,” buka Om Ucok Siregar dari White Car Community (WCC) Lampung sebagai Ketua Pelaksana.


Sambil menunggu waktu berbuka puasa, para member sharing beberapa pengetahuan. Bukan sekedar dari dunia otomotif saja, tapi juga banyak hal yang positif lainnya. Pada kesempatan ini turut hadir Hendra Fahlevi, SH selaku ME dari PT. Pegadaian area Lampung yang turut membaur dalam keriuhan acara.

Penyerahan santunan secara simbolis kepada Panti Asuhan Miftahul jannah.

Dilanjut siraman tausiah dari Ustad Kusno Miftahul Jannah dan penyerahan santunan secara simbolis kepada Panti Asuhan Miftahul jannah.


Baksos ini selain memang dalam rangka berbagi di bulan Ramadhan, juga sebagai wujud rasa syukur berjalannya 7th anniversary White Car Community nasional dan 3rd Anniversary TAC Lampung.


Jelang akhir acara, setelah menikmati hidangan makan malam, seluruh peserta melakukan safety convoy ke kota Bandar Lampung.


Naskah: Indramawan

Foto: Istimewa