top of page
  • Gambar penulisEditor

Peduli COVID-19, Yamaha Jambi Salurkan Ribuan Sembako dan APD


Yamaha bersama salah satu dealer resmi Sabang Raya Motor Grup menyerahkan bantuan 1.000 pcs Alat Perlindungan Diri (APD) ke kabupaten kota se-Provinsi Jambi. Penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis kepada pemerintah daerah setempat oleh masing-masing perwakilan Sabang Raya Motor Grup yang tersebar di seluruh kabupaten Kota Jambi.

“Ini bentuk kepedulian kita terhadap upaya mengurangi wabah COVID-19 yang sedang melanda Indonesia, khususnya area Jambi. Bantuan ini kami berikan sebagai penghargaan luar biasa kepada seluruh garda terdepan yang sudah rela bertaruh nyawa memutuskan rantai COVID-19.” (Dano Subianto - General Manager Yamaha Sabang Raya Motor Jambi)

Pada kesempatan kali ini, Yamaha Sabang Raya Motor Jambi juga membagikan 2.000 paket sembako kepada orang-orang yang terdampak dari wabah ini terutama warga sekitar dealer Sabang Raya Motor.

Bantuan 2.000 paket sembako kepada warga sekitar dealer Sabang Raya Motor.


Sejalan dengan upaya ini, demi menjaga kenyamanan konsumen di area dealer seluruh cabang Sabang Raya Motor sudah menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh karyawan dan konsumen, penyemprotan desinfektan serta penerapan jaga jarak di area dealer.


Konsumen tidak perlu khawatir jika tidak dapat datang ke jaringan resmi untuk melakukan perawatan sepeda motor karena dapat menggunakan fasilitas Service Kunjung Yamaha (SKY). Untuk mengetahui jaringan resmi yang memiliki fasilitas SKY cukup mudah dengan mengunduh aplikasi My Yamaha Motor.


Selain itu dengan My Yamaha Motor konsumen dapat mengetahui info garansi beserta kartu service gratis, pesan pengingat servis, dan informasi riwayat perawatan sepeda motor. Berkut link untuk mengunduh aplikasi My Yamaha Motor App: https://play.google.com/store/apps/details?id=jp.co.yamahamotor.myyamahamotor.


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha DDS Jambi

bottom of page