• Editor

Pengin New CB150R Tampil Gaya Supersport? Sudah Ada Paket Body Kit-nya Bro!

Langsung pasang tanpa modifikasi apapun!

Kabar gembira bagi pemilik Honda CB150R yang bosan dengan tampilan naked. Pasalnya LENT Automodified, bengkel spesialis fiberglass di Probolinggo – Jawa Timur sudah membuat body kit sport fairing untuk motor 150cc tersebut.

Bagi yang penasaran bisa lirik body kit yang nempel pada New CB150R 2017 milik salah satu pelanggan LENT Automodified asal Jakarta ini.

“Modifnya cukup menarik karena biasanya kami yang kirim body kit ke buyer. Tapi kali ini, motornya yang dikirim dari Jakarta ke workshop kami di Probolinggo. Dia cuma bilang, ingin motornya dikerjakan di sini,” buka Koh Siwe, owner bengkel.

Harusnya sih enggak perlu, sebab menurut Koh Siwe, body kit sport fairing CB150R 2017 ini sudah didesain dan dibuat plug and play. Langsung pasang tanpa butuh modifikasi apa pun!

“Ya, seperti motor ini. Pada dasarnya, ini motor standar karena rangka dan kaki-kaki semua masih bawaan motor. Cukup dipasang body kit dari kami sudah tampak tampil beda,” kata Koh Siwe. “Paling ubahan yang diperlukan adalah ganti setang bawaan dengan model clip-on alias jepit.”


Nah untuk penggantian setang ini, Koh Siwe kasih catatan, radius belok stang jadi lebih minim layaknya motor sport berfairing. Selain itu, dia sarankan untuk ganti dengan fotstep underbone supaya lebih enak dipakai dan matching.


Lebih lanjut Koh Siwe kasih info, body kit sport fairing bahan fiberglass untuk New CB150R ini sudah diproduksi massal dan bisa dipesan langsung ke Lent Automodified.

“Untuk paket body kit sport fairing New CB150R ini meliputi fairing kanan-kiri, cover manifold/header/v-grill, dada depan/kedok/front panel, cover speedometer, cover delta box, cover tangki, spatbor depan, body belakang set termasuk jok depan, single seat/jok boncengan, cover arm, headlamp, windshield, dan fender plat nopol,” jelas Koh Siwe sambil kasih banderol Rp 4,3 juta untuk paket body kit ini.

“Itu sudah dalam kondisi dicat lho,” tutup Koh Siwe yang kasih tambahan info, untuk warna cat bisa request selama mampu dikerjakan. “Kalau request motif catnya sulit akan dikenakan tambahan biaya dan tentunya tambahan waktu pengerjaan.”

Tertarik?


Naskah: Indramawan

Foto: LENT Automodified for OTOPLUS-ONLINE


LENT Automodified

Jalan Kerinci no 8, Probolinggo Jawa Timur.

Instagram : @lent_automodified % @lent_automodified_workshop_

Facebook : Lent Automodified

Telp / WA : 081332111248