• Editor

Persiapan IIMS 2020 Sesuai Jadwal, Tanpa Kurangi Kewaspadaan Corona


Pihak Dyandra Promosindo akan menyiapkan standar pengecekan suhu badan dan hand sanitizer bagi para pengunjung yang hadir di IIMS 2020 sebagai bentuk konkret peningkatan kewaspadaan terhadap isu Corona yang didasarkan pada keamanan, keselamatan, dan kesehatan sebagai faktor utama.

Di tengah kewaspadaan terhadap virus Corona, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 mengatakan, persiapan dan penyelenggaraan pameran IIMS 2020 yang akan berlangsung 9 – 19 April 2020 di JIExpo Kemayoran Jakarta tetap berjalan sesuai jadwal, namun dengan meningkatkan kewaspadaan atas dasar keamanan, keselamatan, dan kesehatan sebagai faktor utama, dengan mengikuti keputusan resmi pemerintah, maupun pihak-pihak yang memiliki otoritas.

Bakal diramaikan brand kendaraan roda empat seperti: BMW, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, Wuling, dan lain-lain.


“Kita semua berharap dampak virus Corona tidak meluas, dan bisa segera mereda. Dengan demikian, saat ini penyelenggara secara profesional harus tetap melakukan persiapan terbaik menyambut pameran akbar IIMS 2020,” buka Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo melalui press release yang dikeluarkan kemarin (3/3).

  • Dari brand roda 2 ada Honda, Benelli, Electro, Kawasaki, Kymco, Royal Enfield, Viar, dan Yamaha dan lain-lain.

Ditambahkan oleh Kohen, sapaan pria ramah ini, rangkaian persiapan berjalan lancar sesuai jadwal. “Seperti Technical Meeting yang berlangsung hari ini hingga tanggal 6 Maret nanti, tetap ramai dihadiri para exhibitor maupun sponsor,” info Kohen.


Hal senada dikonfirmasikan oleh Djoko Iman Santoso selaku official ICEC (Indonesian Custom E-Moto Expo and Championship) yang menjadi suppoting event di IIMS 2020.

  • Technical Meeting dengan peserta ICEC dan komunitas sebagai supporting event IIMS 2020.

“Hari ini (5/3) tadi pihak Dyandra menanyakan beberapa hal kepada kami terkait kesiapan pelaksanaan pameran dan kontes E-Moto atau kendaraan roda dua berpenggerak listrik yang menjadi tanggung jawab kami selaku official ICEC,” ungkap Iman, sapaan pria berambut licin ini.


Ditambahkannya, sejauh ini persiapan yang dilakukan peserta maupun pihaknya tetap berjalan normal. “Saat ini kami sedang menyiapkan draft rundown acara ICEC 2020 dari tanggal 9 s/d 19 April 2020 untuk selanjutnya akan digabungkan dengan rundown secara keseluruhan,” info Iman.


Sementara itu dari dari Rudy MF selaku Project Manager IIMS, OTOPLUS-ONLINE mendapat info bahwa nanti selama gelaran berlangsung, pihak Dyandra Promosindo akan menyiapkan standar pengecekan suhu badan dan hand sanitizer bagi para pengunjung yang hadir di IIMS.


Hal ini dilakukan sebagai bentuk konkret peningkatan kewaspadaan terhadap isu Corona ini yang didasarkan pada keamanan, keselamatan, dan kesehatan sebagai faktor utama.

Teks: Indramawan

Foto: Indramawan, Istimewa



S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online