top of page
  • Gambar penulisEditor

Peserta 3rd Anniversary RNB Korda Jatim Dapat Special Treatment dari Surapita Unitrans

Khusus bagi tamu yang melakukan service di spot Kawasaki mendapat diskon istimewa.

OTOPLUS-ONLINE I PT. Surapita Unitrans selaku main dealer motor Kawasaki area Jatim, NTT dan Ambon memberikan dukungannya kepada gelaran 3rd anniversary RNB (Rider Ninja Bekasi) Korda Jatim yang digelar pada Minggu, 18 Juni 2023 kemarin.


Pada kesempatan ini, Surapita Unitrans selaku distributor Kawasaki Jatim memberikan special treatment untuk komunitas yang hadir pada hari jadi ke-3 RNB Korda Jatim.

Khusus bagi tamu yang melakukan service di spot Kawasaki mendapat diskon istimewa. Selain itu Surapita Unitrans Jemursari, Surabaya juga dijadikan titik kumpul sunmori para peserta.



Tepat pada pukul 07.00 WIB para Ninja rider berkumpul untuk persiapan riding bersama. Suatu kebanggaan tersendiri bagi RNB, karena kegiatan ini dihadiri artis Ninja "Anak Jalanan" yaitu Camel Farik dan Cakra.

Dari sini seluruh peserta riding menuju titik kumpul acara, yakni GOR Sidoarjo.


Acara pun kemudian dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjut seremoni pembukaan oleh Ketua RNB Indonesia dan ketua masing-masing chapter, sebelum pemotongan tumpeng.



Setelah itu acara diteruskan dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang diundang untuk turut memeriahkan acara tersebut.


Dira selaku Leader of Event dari RNB Chapter Sidoarjo mengatakan sangat senang acara ini bisa dihadiri seluruh pengguna Kawasaki khususnya Ninja, sehingga jumlah yang hadir mencapai 300-an lebih motor.

"Kami juga bersyukur acara berjalan lancar, dan harapan untuk RNB ke depan tetap solid dan kompak," kata Dira.

Kegiatan 3rd anniversary RNB (Rider Ninja Bekasi) Korda Jatim ini juga dihadiri komunitas undangan di luar RNB seperti, ZRI Jatim, Black Ninja, W175, Kracker Supermoto, dan lain-lain.


Acara pun kemudian ditutup dengan hiburan yang meriah.


Teks: Indramawan

Foto: Istimewa

Comments


bottom of page