• Editor

Peugeot Maintenance Package Extended Program Meringankan Biaya Perawatan


Peace of Mind atau kenyamanan konsumen menjadi prioritas Astra Peugeot. Determinasinya, seluruh line up yang dipasarkan mendapatkan layanan aftersales yang prima dari Astra Peugeot berupa 5 tahun Warranty (garansi) dan Peugeot Maintenance Package (PMP).


“Peugeot Maintenance Package adalah salah satu produk kontrak service yang memberikan jaminan perawatan berkala dan penggantian suku cadang yang aus karena pemakaian secara gratis untuk kendaraan baru Peugeot dengan batasan sampai dengan 5 tahun atau 100.000 km kedepan, mana yang tercapai lebih dahulu,” terang Mochammad Fajar Pamungkas, Service Development Astra Peugeot.

  • Konsumen Peugeot yang masa tenggangnya hendak berakhir baik 60 ribu kilometer atau 5 tahun pemakaian dapat memanfaatkan kesempatan ini.

Kini, para pemilik Peugeot dengan usia 5 tahun dengan odometer sekitar 60 ribu kilometer dapat memperpanjang layanan spesial aftersales Astra Peugeot tersebut melalui program Extended Peugeot Maintenance Package. Line up yang masuk dalam kategori layanan ini yaitu Peugeot 3008 MPV, Peugeot 5008 MPV, Peugeot 308 Series dan Peugeot RCZ.


“Dengan membeli program Extended Peugeot Maintenance Package, pelanggan akan langsung mendapatkan manfaat program Peugeot Maintenance Package tanpa tambahan biaya ,” imbuh Fajar


Program Extended Peugeot Maintenance Package mengikat pada nomor rangka kendaraan sehingga akan tetap berlaku jika kendaraan telah dijual atau berganti kepemilikan sampai dengan batas waktu atau kilometer yang ditentukan.

  • Program Extended PMP akan membantu meringankan biaya perawatan mobil Peugeot konsumen.

Layanan yang termasuk dalam jaminan Extended Peugeot Maintenance Package berupa jaminan perawatan berkala dan penggantian suku cadang meliputi oli mesin termasuk filter oli, perawatan atau penggantian pollen filter, filter udara, filter bahan bakar, busi, kampas rem, brake disc dan drive belt. Pengecekan dan penambahan fluida meliputi minyak rem, minyak power steering dan radiator coolant dan diagnosa ECU.


“Kami berharap, pemilik Peugeot bisa memanfaatkan kesempatan ini,” tukas Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales Astra Peugeot.

  • Ada 4 pilihan program Extended PMP yang bisa dipilih konsumen.

Astra Peugeot menawarkan 4 pilihan untuk program Extended PMP ini. Mulai dari paket Blue yang paling ekonomis, Silver, Gold hingga Platinum yang paling premium. Harga paket yang sudah bisa diakses mulai April 2020 ini masih ditawarkan dengan harga promo.


Detailnya paket Blue dari Rp 9,6 juta (harga normal) menjadi Rp 7,5 juta (harga paket). Paket Silver dari Rp 15,3 juta menjadi Rp 12,5 juta. Paket Gold dari Rp 18 juta menjadi Rp 15 juta dan paket Platinum  dari Rp 23,5 juta menjadi Rp 18,5 juta.


Keuntungan dari program Extended PMP ini menjamin tidak ada kenaikan biaya jasa dan harga spare part untuk layanan pemeliharaan dan servis berkala mulai dari 70 ribu kilometer hingga 100 ribu kilometer ditambah layanan 24 Jam Emergency Roadside Assistance dari Astraworld.

  • Kupon senilai Rp 100 ribu hingga Rp 600 ribu akan didapatkan konsumen sesuai nilai paket yang dipilih, bisa digunakan untuk menebus merchandise La Boutique seperti ini.

Bila dibandingkan dengan layanan servis konvensional, program ini jelas lebih menguntungkan dan hemat biaya perawatan. Terlebih konsumen juga akan mendapatkan kupon La Boutique (Merchandise Orisinil Peugeot) senilai Rp 100 ribu (Blue), Rp 300 ribu (Silver), Rp 400 ribu (Gold) dan Rp 600 ribu (Platinum). Program ini berlaku nasional dan hanya berlaku untuk periode tahun 2020 saja.


Teks & Foto: Nugroho Sakri Yunarto

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online