top of page
  • Gambar penulisEditor

Peugeot Tawarkan Paket Menarik Untuk Pembelian 3008 SUV Allure Plus


Kabar gembira buat yang lagi mengincar Peugeot 3008 SUV Allure Plus, Astra Peugeot selaku APM dan distributor Peugeot bekerja sama dengan ACC menawarkan paket menarik untuk pembiayaan kepemilikan khusus Peugeot 3008 SUV Allure Plus. Konsumen dapat memilih salah satu dari kedua program yaitu free cicilan selama 6 bulan ataupun bunga 0%. Program ini berlaku khusus untuk Peugeot 3008 SUV Allure Plus VIN 2019.


Free Cicilan 6 Bulan

Penawaran ini akan langsung didapatkan oleh konsumen jika mereka melakukan pembelian menggunakan lembaga pembiayaan rekanan dengan tenor selama 5 tahun. Menariknya, gratis cicilan awal selama 6 bulan. Jadi selama 6 bulan pertama konsumen tidak perlu membayar cicilan kendaraannya.


Bunga 0%

Program berikutnya suku bunga (rated) 0%. Konsumen dapat memiliki Peugeot dengan tanpa dikenakan bunga sama sekali dengan memilih pembiayaan kendaraan dengan jangka waktu 3 tahun.


“Kami siap memberikan program-program penjualan terbaik dan sangat menarik bagi konsumen kami di Indonesia. Dengan program ini, konsumen tidak perlu ragu atau menunda kepemilikan Peugeot karena penawaran ini merupakan salah satu program terbaik kami,” ucap Fredy Jeo, selaku Head of Sales dari Astra Peugeot sembari menambahkan kalau produk ini semakin terbatas jumlahnya mengingat minat konsumen di Indonesia cukup tinggi. Maka Ini momen terbaik untuk mewujudkan hal itu.


Silakan klik link berikut https://www.otoplus-online.com/post/jajal-peugeot-3008-suv-allure-plus-5-habis-impresi-berkendara untuk mengetahui impresi lengkap Peugeot 3008 SUV Allure Plus.

Teks & Foto: Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page