• Editor

Phanter Owner Community (Phantom) Chapter Jepara Rindu Berbagi Selama Ramadhan


Menyambut bulan suci Ramadhan, kumpulan pecinta mobil Isuzu Panther yang tergabung dalam wadah Phantom (Panther Owner Community) Chapter Jepara, belum lama ini menggelar kegiatan sosial yang bertajuk Rindu Ramadhan Rindu Berbagi.


Kegiatan yang diselenggarakan Sabtu (18/5) lalu ini sejatinya memang sudah menjadi agenda rutin oleh komunitas yang juga tergabung dalam wadah JOA (Jepara Otomotive Association) yang diselenggarakan setiap bulan suci Ramadhan.

Bantuan sembako dan santunan ke Ponpes Yatim Sabilul Huda.

Dan untuk baksos pada Ramadan 1440 Hijriah ini dilaksanakan dengan memberi bantuan sembako dan santunan di Majelis Taklim atau Pondok Pesantren yang menampung anak-anak yatim dan piatu dan pembagian sembako bagi kaum dhuafa.


Adapun Pondok Pesantren Yatim yang menjadi tujuan kali ini adalah Ponpes Yatim Sabilul Huda yang berlokasi di Desa Suwawal, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa Tengah.


Dalam kesempatan ini Phantom Chapter Jepara diwakili Ketua Chapter Agung Nugroho memberi santunan berupa uang tunai bagi anak yatim dan sembako untuk dikelola pengurus Ponpes.


Serah terima bantuan di terima secara simbolis oleh pimpinan Ponpes Ustadz Mudhofar. "Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dari teman-teman Phantom Chapter Jepara. Semoga Allah SWT memberikan balasan yang setimpal dan Phantom sukses selalu, lebih dapat eksis lagi dalam segala hal, selalu kompak, jadikan komunitas ini sebagai wadah positif, dan menjadi contoh untuk komunitas Otomotif lainnya", tutur Ustafd Mudhofar.

Paket sembako untuk warga kurang mampu di sekitar Desa Dongos, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara.

Selain mengunjungi Ponpes Yatim Sabilul Huda, Phantom juga memberikan paket sembako yang ditujukan untuk warga masyarakat yang kurang mampu di sekitar Desa Dongos, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara. Rombongan diterima langsung oleh Petinggi Desa Dongos Kecamatan Kedung, M. Soleh yang dilanjutkan dengan pengantaran paket sembako door to door kepada 70 warga.


Rangkaian acara bakti sosial ini juga dimanfaatkan untuk melakukan pengajian menjelang buka puasa bersama dan Shalat Magrib berjamaah. Kemudian dilanjutkan silaturahmi untuk mempererat hubungan kekeluargaan serta diskusi tentang agenda kegiatan Phantom Chapter Jepara ke depannya yang diikuti oleh sebagian besar anggota Phantom Chapter Jepara dan para calon member yang baru.


Naskah: dJansen, Foto: Phantom for OTOPLUS-ONLINE


© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.