• Editor

Piaggio Indonesia Luncurkan Dua Model Moto Guzzi V7 III Sekaligus!


V7 III merupakan model paling terkenal, sukses, dan disukai di antara produk Moto Guzzi kini ditawarkan dalam 2 model: Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary.

Lahir pada tahun 1921, Moto Guzzi, sepeda motor asal Mandello, Italia diciptakan dari kombinasi sempurna antara gaya Italia, keahlian luar biasa, dan performa teknologi canggih. Selama hampir seratus tahun Moto Guzzi terkenal karena peran bersejarahnya dalam pembuatan sepeda motor Italia, keunggulannya di dalam dunia balap sepeda motor, dan inovasi industri.

Moto Guzzi V7 III Stone.


Pada tahun 1967, Moto Guzzi V7 memulai debutnya dan menjadi perwakilan dari kesempurnaan sepeda motor Italia yang menonjol karena konten dan desainnya. Sejak itu, Moto Guzzi V7 mendapatkan popularitas global dan telah mendorong perkembangan model V7 pada tahun 2007 dengan V7 Classic, 2009 dengan model V7 Café Classic Sport, dan 2010 dengan V7 Racer.

Moto Guzzi V7 III Racer.


Keunggulan dari segi teknis menjadikan Moto Guzzi superlatif dalam keselamatan dan kenyamanan. Moto Guzzi V7 III merupakan produk evolusi dari pendahulunya, karakternya dengan sisi depan yang ditingkatkan geometri kemudinya menjamin kinerja dinamis lebih baik saat membelok juga pada pengendalian dan stabilitas. Evolusi ini sangat memperhatikan gaya, perlengkapan standar, dan performa di jalan raya, dengan kata lain, aspek yang memengaruhi kenikmatan memiliki dan mengendarai V7.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.


“Moto Guzzi V7 III didedikasikan untuk pecinta sepeda motor yang mementingkan desain Italia yang unik, teknologi, dan kualitas. Menjadi landasan rangkaian produk Moto Guzzi, V7 III telah sepenuhnya diubah untuk pengalaman yang benar-benar memuaskan dengan tetap mempertahankan karakter asli dan orisinalitasnya. PT Piaggio Indonesia siap untuk perjalanan yang lebih mendebarkan dengan membawa dua model sekaligus; Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Desain headlamp dan speedometer Moto Guzzi V7 III Stone.


Memiliki Moto Guzzi V7 III juga berarti dapat menikmati kebebasan untuk kustomisasi menggunakan rangkaian genuine accessories dan suku cadang orisinal yang didedikasikan untuk Moto Guzzi V7 III. Pilihan aksesori untuk kedua Moto Guzzi V7 III hanya dapat dibeli dengan pesanan khusus.

Fairing dan sadel V7 III Racer.


Moto Guzzi V7 III Stone ditawarkan dengan harga Rp475.000.000 (on-the-road Jakarta) dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary ditawarkan dengan harga Rp535.000.000 (on-the-road Jakarta).

Plate V7 III Racer 10th Anniversary.


Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary akan tersedia di rumah Piaggio Group—sebuah dealer besar berkonsep Motoplex di Jakarta. Hal ini sejalan dengan Strategi Premium PT Piaggio Indonesia dalam memberikan layanan dan pengalaman terbaik roda dua premium Italia melalui keunggulan produk, suasana dealer Motoplex yang unik, suku cadang asli, dan aksesoris yang bergaya.

Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Piaggio Indonesia, Moto Guzzi

© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.