top of page
  • Gambar penulisEditor

Piaggio Vespa Sinar Inti Lampung Dealer Pertama Piaggio Vespa Di Era New Normal


Jadi dealer Piaggio Vespa pertama yang dibuka setelah berakhirnya masa PSBB dan dimulainya era new normal.

Setelah tertunda akibat badai COVID-19, pada pertengahan kuartal ke-3 tahun 2020 ini, PT Piaggio Indonesia kembali memperluas jangkauan layanannya di Indonesia. Berkolaborasi dengan PT Sinar Inti Harapan, mereka memperluas kehadirannya di Pulau Sumatera dengan meresmikan dealer baru Piaggio Vespa di Bandar Lampung.

Konsumen dapat merasakan dulu Piaggio/Vespa idaman dengan mencoba unit test ride yang tersedia.


Ini merupakan dealer kedua dari PT Sinar Inti Harapan sejak berkolaborasi dengan PT Piaggio Indonesia di tahun 2018. Joenadi Purnama Sidik, Direktur PT Sinar Inti Harapan menjelaskan, “Kami sangat senang menjadi bagian dari keluarga Piaggio Vespa, dealer pertama kami berada di daerah Serang, Banten. Kami melanjutkan kerja sama dengan membuka dealer Piaggio Vespa Sinar Inti Lampung.”


“Lampung merupakan pintu gerbang penghubung Pulau Sumatra dan Pulau Jawa. Dalam jangka panjang, kawasan ini memiliki potensi pertumbuhan yang tinggi sehingga kami melihat potensi Lampung sebagai pasar yang menjanjikan untuk mengembangkan bisnis kami. Kehadiran dealer baru di Bandar Lampung menunjukkan komitmen kami untuk terus menyediakan kualitas dan pengalaman premium bagi konsumen kami, sekaligus memperkuat jaringan PT Piaggio Indonesia di Pulau Sumatera,” papar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Workshop memenuhi standar Piaggio Vespa global.


Dealer dengan luas keseluruhan 400 meter persegi yang berada di Jalan Teuku Umar 35 ini mengusung konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts). Lokasinya sangat strategis karena terhubung langsung dengan area komersial dan kawasan perumahan yang mudah dijangkau sehingga pelanggan. Sementara konsep Motoplex memungkinkan para pelanggan untuk menikmati pengalaman premium dari PT Piaggio Indonesia, termasuk suku cadang asli dan rangkaian aksesoris bergaya untuk sentuhan personalisasi pada skuter Piaggio dan Vespa yang mereka cintai.

Setiap pembelian unit baru berhak mendapatkan bonus aksesori senilai sampai dengan Rp 12,5 juta.


Sebagai apresiasi bagi pecinta Piaggio dan Vespa di Bandar Lampung, PT Piaggio Indonesia dan PT Sinar Inti Harapan memberikan penawaran eksklusif untuk setiap pembelian unit Piaggio atau Vespa berupa bonus aksesori senilai sampai dengan Rp 12.500.000. Exclusive offer ini berlangsung sampai dengan tanggal 31 Agustus 2020.


Piaggio Vespa Sinar Inti Lampung juga memberikan penawaran eksklusif bagi 100 pelanggan pertama Piaggio atau Vespa tahun 2011 ke atas untuk layanan servis, suku cadang, dan penggantian oli mesin yang berlaku dari tanggal 1-30 September 2020.

Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Piaggio Indonesia

bottom of page