top of page
  • Gambar penulisEditor

Program Pengecekan Gratis 'Cek Aja Dulu Ke AHASS' Ini Berlaku Sampai Akhir Tahun

Layanan pemeriksaan gratis meliputi oli, lampu, ban, rem, aki, rantai dan busi, untuk melihat apakah masih dalam kondisi baik dan layak pakai.

OTOPLUS-ONLINE I Sampai dengan akhir tahun 2021 nanti, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama dengan PT Astra Honda Motor memberikan program pengecekan gratis di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) melalui program Cek Aja Dulu Ke AHASS.


Program yang dilaksanakan di seluruh AHASS Jatim dan NTT, yang jumlahnya mencapai 700 bengkel ini ditujukan bagi semua konsumen sepeda motor Honda, sebagai bentuk dukungan MPM Honda Jatim kepada masyarakat dalam beraktivitas.


Berbagai program special dapat dirasakan konsumen dengan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis, meliputi oli, lampu, ban, rem, aki, rantai dan busi, untuk melihat apakah part tersebut masih dalam kondisi baik dan layak pakai.

Konsumen yang mengikuti program ini juga bisa memanfaatkan PIT Ekspres bengkel AHASS yakni layanan antrian khusus.


Selain itu dalam menyambut Ramadhan, MPM Honda Jatim memberikan program Promo Hoki AHASS, di mana konsumen dapat memilih paket perawatan motor, mulai dari perawatan basic sampai dengan perawatan lengkap dengan biaya mulai Rp55 ribu.


" Kami berikan program ini kepada konsumen agar sepeda motor Honda tetap prima sebagai modal untuk menjalankan aktivitasnya. AHASS selalu siap menangani keluhan dan masalah teknis dari sepeda motor Honda milik konsumen, mekanik kami juga terlatih dan bersertifikasi. AHASS juga menerapkan protokol kesehatan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan di masa pandemi," kata Technical Service Division Head MPM Honda Jatim, M Bondan Priyoadi melalui press release.


Teks: Indramawan

Foto: MPM Honda Jatim

bottom of page