top of page
  • Gambar penulisEditor

Program Untuk Komunitas di GIIAS 2019 Surabaya

Dari mulai Rolling Thunder hingga Audio Contest
Diikuti 300 mobil dari komunitas/Foto: Istimewa

Salah satu acara yang cukup ditunggu-tunggu di GIIAS Surabaya, Rolling Thunder menjadi hal yang cukup menarik bagi para otomotif enthusiast yang ingin menyaksikan konvoi dengan puluhan komunitas mobil se-Jawa Timur. GIIAS Rolling Thunder adalah acara konvoi yang diikuti lebih dari 300 mobil dengan rute Puspa Agro – Grand City Convex, Surabaya. Diharapkan konvoi ini menjadi ajang kopdar bagi seluruh komunitas mobil di Jawa Timur yang dilaksanakan secara tertib dan resmi dan beramai ramai menuju ajang GIIAS Surabaya 2019.


Acara ini turut memeriahkan gelaran pameran GIIAS Surabaya dan cukup menarik dengan membawa banyak massa para otomotif enthusiast khususnya mobil.


“Kami selaku komunitas Indonesian Automotive Society (IAS) Jawa Timur siap mendukung pameran GIIAS Surabaya 2019 yang merupakan ajang otomotif terbesar di Jawa Timur yang menghadirkan berbagai program acara dan brand-brand menarik” ucap Dadi Hariyadi selaku Koordinator Komunitas Indonesian Automotive Society (IAS) Jawa Timur.


GIIAS Audio Contest

Audio kontes diikuti lebih dari 50 mobil dengan berbagai kategori.

Tak kalah menariknya adalah GIIAS Audio Contest yang menghadirkan modifikasi audio mobil terbaik dari seluruh Jawa Timur. Pada Acara ini, pengunjung dapat melihat juga beberapa mobil modifikasi pada acara GIIAS Auto Contest yang diikuti puluhan komunitas mobil se- Jawa Timur. Audio kontes ini diikuti lebih dari 50 mobil dengan berbagai kategori yang dilombakan.

Modifikasi mobil diikuti puluhan komunitas mobil se- Jawa Timur.

Naskah: Indramawan

Foto: Nugroho Sakri Yunarto

 

bottom of page