top of page
  • Gambar penulisEditor

Promo Servis dan Layanan Hyundai Siaga 2019 Jelang Lebaran


Menyambut bulan suci Ramadhan serta persiapan mudik menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H, PT Hyundai Mobil Indonesia menyelenggarakan pemeriksaan gratis 15 pekerjaan dengan tajuk All Check, All Free.


Pemeriksaan gratis untuk 15 pekerjaan ini meliputi: oli mesin dan oli power steering, A/C dan heater, brake fluid, lampu-lampu, brake pads, diagnosa dengan scanner, battery atau aki, wiper blades, cooling, engine coolant, A/C fan dan belt, calipers, switches operation, tekanan dan keausan ban, suspensi dan kaki-kaki.


Pemeriksaan gratis ini akan berlangsung selama bulan Mei 2019 ini di bengkel-bengkel resmi Hyundai 3S.

Selain itu dapatkan juga promo servis di bengkel-bengkel Hyundai berupa kemudahan dalam pembayaran dengan cicilan 0% selama 3 (tiga) bulan bekerjasama dengan bank-bank terkemuka.


Posko Mudik dan Bengkel Hyundai Siaga

PT Hyundai Mobil Indonesia juga menyediakan Posko Mudik dan Bengkel Hyundai Siaga di rute mudik tahun ini. Ada dua posko outdoor berada di Hotel Cisarua-Jawa Barat dan Hotel Sendang Sari, Batang - Jawa Tengah.


Sementara untuk Bengkel Hyundai Siaga, ada di 11 lokasi, yakni:

- Hyundai Serpong – Banten - Hyundai Soekarno Hatta-Bandung

- Hyundai Cirebon - Hyundai Solo

- Hyundai Dr.Cipto – Semarang - Hyundai Purwokerto

- Hyundai Adisucipto – Yogyakarta - Hyundai Jember – Jawa Timur

- Hyundai Wiyung – Surabaya - Hyundai Service Malang

- Hyundai Service Madiun


Untuk 2 Posko Mudik outdoor maupun 11 Bengkel Hyundai Siaga akan mulai beroperasi dari tanggal 31 Mei 2019 sampai 9 Juni 2019. Bagi pemilik kendaraan Hyundai yang membutuhkan bantuan (emergency) dapat menghubungi Hyundai Call Center dengan nomor 0800-182-1407 dan 0812-970-0019 (SMS).


Naskah: Indramawan

Foto: Hyundai Mobil Indonesia for OTOPLUS - Online

 

bottom of page