• Editor

Promo Spesial Akhir Tahun Gemerlap Suzuki Berlimpah Hadiah Tanpa Diundi


Paket kredit spesial dan hadiah langsung ditawarkan untuk setiap pembelian XL7.


Untuk menyambut akhir tahun, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan beragam promo spesial yang menarik lewat Gemerlap Suzuki. Di bulan November ini, Gemerlap Suzuki menawarkan program paket kredit spesial serta hadiah-hadiah menarik tanpa diundi yang bisa didapatkan pelanggan di Jabodetabek.

Paket kredit spesial yang ditawarkan sangat beragam untuk setiap pembelian mobil Suzuki. Untuk konsumen yang membeli XL7 bisa mendapatkan iPhone 11 64 GB (Alpha) atau iPad Pro Gen 3 Wifi + Cell 64 GB (Beta & Zeta) dengan kredit 0%, DP 20 jutaan, Extra Cashback 4 juta untuk tukar tambah via AutoValue dan free Suzuki Insurance selama 1 tahun.

Sedangkan untuk pembeli All New Ertiga, selain mendapatkan Macbook 12” 256 GB, bunga 0%, DP 19 jutaan, dan Extra Cashback 3 juta untuk tukar tambah via AutoValue, free Suzuki Insurance selama 1 tahun juga bisa didapatkan.

Kesempatan bagi pembeli All New Ertiga untuk mendapat hadiah langsung dan berbagai promo menarik.


Bagi konsumen yang membeli New Carry, bisa mendapatkan hadiah langsung All New Satria F150, DP rendah dan cicilan ringan. Pembeli S-Cross AT pun bisa mendapatkan Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 55’’ X90F dengan bunga 0% dan Extra Cashback 4 juta untuk tukar tambah via AutoValue.

Sedangkan untuk Karimun Wagon R GL, Suzuki menawarkan angsuran 2 jutaan dan hadiah langsung Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 43” X70G. Bunga 0% dan hadiah logam mulia untuk pembeli New Ignis dan Iphone XS Max 64 GB untuk New Baleno.

“Promo Gemerlap Suzuki adalah apresiasi kami untuk konsumen. Selama November konsumen di Jabodetabek bisa mendapat hadiah langsung mulai dari sepeda motor Suzuki, smart TV, smartphone, hingga logam mulia. Kami juga menyediakan beragam pilihan paket kredit yang semakin memberikan keuntungan untuk pelanggan dengan bunga 0%, DP rendah, serta tambahan cashback bagi yang melakukan tukar tambah melalui AutoValue,” jelas Donny Saputra, Marketing Director PT SIS.


Teks: Indramawan

Foto: SIS

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online