• Editor

PT Bluebird Group Tbk. Resmikan Balai Lelang Terbesar di Indonesia


Pengguntingan pita oleh petinggi PT Bluebird Group Tbk, PT Mitsubishi UFG Lease & finance dan PT Takari Kokoh Sejahtera.

Banyak orang ingin memiliki kendaraan dengan harga terjangkau, dan kualitasnya dapat terpantau. Salah satu cara mendapatkannya adalah melalui balai lelang.


Oleh sebab itu, PT Bluebird Group Tbk., Mitsubishi UFG & Finance Co Ltd, dan PT Takari Kokoh Sejahtera mulai mengoperasikan secara resmi PT Balai Lelang Caready.


Sebuah balai lelang yang berlokasi di Pool Taksi Bluebird Jl. Raya Narogong, Bekasi, Jawa Barat, dan digadang-gadang merupakan balai lelang kendaraan terbesar di Indonesia.

BOD PT Bluebird Group Tbk., PT Mitsubishi FUG Lease&Finance dan PT Takari Kokoh Sejahtera yang siap memajukan pengelolaan PT Balai Lelang Caready.

Peresmiannya dilakukan Noni Purnomo, Direktur Utama PT Bluebird Group Tbk., dan Takatoshi Haruna, Managing Executive Office PT. Mitsubishi UFG Lease & Finance.


Bertepatan dengan peresmian balai lelang Caready tersebut, Kamis (27/06), juga dilakukan proses lelang tak kurang 200 kendaraan roda empat berbagai tipe dan merk.


Noni Purnomo mengatakan, peresmian PT Balai Lelang Caready merupakan bagian dari langkah diversifikasi, dan pengembangan usaha yang terus dilakukan PT Bluebird Group Tbk.

Sejumlah petugas PT Balai Lelang Caready yang siap melayani konsumen lelang.

Lanjut Noni, langkah ini tak lepas dari komitmen Bluebird, untuk senantiasa memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat. Khususnya para peminat dan penjual kendaraan.


"Kami optimis,dengan dukungan Mitsubishi UFG Lease&Finance, PT Balai Lelang Caready akan tumbuh kembang, dan memberi nilai tambah perekonomian Indonesia,” urai Noni.

PT Balai Lelang Caready sebagai balai lelang terbesar di Indonesia.

Dengan luas area 14.000 m2, balai lelang Caready mampu menampung sekitar 1000 mobil. Kendaraan yang dilelang mulai dari passenger car, sedan eksekutif, truck, pick up, dan lainnya.


Naskah & Foto: Wave


S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online