• Editor

PT MPM Distributor Lelang Honda PCX 150 Modif Spesial Edisi Persebaya


Lelang Honda PCX 150 modif edisi Persebaya dibuka dengan harga Rp 20 juta

Kabar gembira bagi pecinta Honda dan juga penggemar klub sepak bola Surabaya atau Persebaya. Pasalnya, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Jatim dan NTT menghadirkan 1 unit sepeda motor modif spesial edisi Persebaya.


Lelang akan dilakukan mulai 04 - 06 Agustus 2019. Basis motor modif edisi Persebaya kali ini adalah Honda PCX 150. Lelang dibuka dengan harga Rp 20 juta.

  • Syarat dan ketentuan lelang dapat diakses melalui Link: www.mpmhondajatim.com/lelangmpm

“Seluruh hasil penjualan motor modif spesial edisi Persebaya akan kami sumbangkan ke Panti Asuhan Bonek yang ada di Sidoarjo. Hal ini kami lakukan untuk mendukung dan ikut berpartisipasi pada kegiatan sosial yang dilakukan oleh Bonek,” ujar Suhari, selaku Marcomm & Development Division Head MPM.


Selain berhak mendapatkan PCX 150 modif edisi Persebaya, pemenang lelang akan mendapatkan 2 Tiket VIP Superfans, helm dan syal eksklusif Persebaya. Syarat dan ketentuan lelang dapat diakses melalui Link: www.mpmhondajatim.com/lelangmpm


Dan bagi konsumen yang ingin melihat secara langsung motor modif spesial Persebaya ini dapat mengunjungi dealer MPM Honda di Jalan Simpang Dukuh No. 42 - 44 Surabaya.


Naskah: Indramawan

Foto: MPM

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online