• Editor

PT Multistrada Arah Sarana Tbk. (MASA) Perkenalkan Ukuran Baru Achilles dan Corsa


Demi memenuhi kebutuhan pasar sesuai tren maka dibuatlah ukuran baru.

Tahun ini bisa dibilang menjadi tahun komitmen bagi PT Multistrada Arah Sarana Tbk. (MASA). Karena selain memperkenalkan formasi tim motorsport baru yang didukungnya, tahun ini PT MASA juga meluncurkan beberapa ukuran terbaru.


"Bukti komitmen PT Multistrada Arah Sarana Tbk. (MASA), ini juga sekaligus sebagai pemenuhan atas kebutuhan pasar yang selalu menuntut hadirnya produk ban berkualitas," ucap Yuanita Budiman, Public Relations PT MASA, beberapa waktu lalu.


Untuk kali ini, PT Multistrada Arah Sarana Tbk. (MASA), memperkenalkan beberapa size terbaru Achilles. Yakni Achilles LT215/65 R16 Desert Hawk X-MT, LT 175 R13 Desert Hawk X-MT dan Desert Hawk AT 2.


Sedangkan untuk Corsa, terdapat size terbaru yakni Corsa Cross S Rim 13 dan Rim 19, lalu Corsa Platinum M5 Rim 12, serta Corsa Platinum R26 Rim 14.


M. Sulkan Arif, Technical Support nasional PT MASA mengatakan pihaknya hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar sesuai tren dan perkembangan yang ada belakangan ini.


"Melihat beberapa rutinitas bisnis sekarang, yang banyak menggunakan moda transportasi, maka kami berupaya terus melakukan improvisasi agar selalu bisa memenuhi kebutuhan ban untuk aktivitas berkendara masyarakat," ucapnya.

Sejumlah varian ban mobil Achilles produksi PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

Mengenai produk size baru Corsa, Sulkan menyampaikan, Corsa Platinum R26 Rim 14 diperuntukkan bagi ukuran standar ban Yamaha Aerox. Sementara menurutnya, varian yang paling up to date adalah Corsa Platinum M5.


"Kami melakukan pengembangan dan improvisasi Corsa Platinum M5 di Rim 12, untuk produk Scoopy, Freego, dan Vespa dengan ukuran standar. Meskipun tersedia pula untuk kebutuhan modifikasi," jawabnya.


Dari ketiga varian ban tersebut di atas, masing-masing mempunyai keunggulan tersendiri. Corsa Platinum keluarga R26 misalnya, yang menggunakan material Medium Compound.


Kemudian Corsa Cross S yang menggunakan materail Medium Compound dengan teknologi Eco Save. Lalu Corsa Platinum M5 yang sudah mengusung teknologi Eco Save, dan memakai Medium Soft Compound dengan tapak lebih tebal.


"Sejauh ini PT Multistrada Arah Sarana Tbk. (MASA) mampu memproduksi 18 ribu ban/hari. Bahkan sanggup melakukan ekspor, dengan tujuan negara Asia Tenggara, antara lain Malaysia dan Thailand," ungkap Sulkan.


Ia menambahkan, selain bicara produk, PT Multistrada Arah Sarana Tbk. (MASA) juga melakukan event Mechanic Gathering di 8 (delapan) kota besar. Yakni Balikpapan, Medan, Pekanbaru, Palembang, Banjarmasin, Makassar, Gorontalo dan Padang.


Naskah & Foto: Wave

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online