• Editor

Putaran Perdana Evalube City Rally Dimulai di Jogja dan Akan Hadir Di Kota Lain


Evalube City Rally adalah kegiatan terbaru yang digelar oleh Evalube sebagai produk oli asli Indonesia, yang bertujuan untuk mendekatkan mereka dengan komunitas dan klub di daerah-daerah. Putaran perdana event berkonsep reli wisata yang dimulai di Jogja (03/11/2019) ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi komunitas roda dua yang ada di sana.

  • Evalube City Rally menjadi ajang silaturahmi komunitas roda dua yang ada di Jogja

Dilepas dari Waroeng Jeep Corner, belasan komunitas roda dua Yogyakarta langsung melesat ke 5 titik checkpoint untuk menyelesaian tantangan yang diberikan, berupa petunjuk-petunjuk yang harus dipecahkan peserta. Menariknya, 5 titik checkpoint ini tersebar di bengkel-bengkel yang menjadi jalur distribusi Evalube.

  • Peserta harus menyelesaikan tantangan yang diberikan di 5 titik checkpoint, berupa petunjuk-petunjuk yang harus dipecahkan

Di tiap titik checkpoint ini peserta mengumpulkan potongan-potongan gambar yang harus dipecahkan, serta menjawab trivia quiz, selfie bareng produk Evalube hingga memposting video testimoni terkait produk. Masing-masing peserta mempunyai strategi demi menyelesaikan seluruh tantangan dan wajib sampai di garis finish secepatnya.


Seperti yang dituturkan Amyrizal, peserta dari Jogja Istimewa Max Owners (JIMO) yang menduduki peringkat teratas. “Setelah mendapatkan kartu petunjuk, kami tidak langsung gas menuju checkpoint seperti yang dilakukan peserta lainnya. Kami sempat membahas daftar petunjuk yang diberikan, dan langsung menuju checkpoint terdekat. Hasilnya, komunitas kami berhasil meraih dua hadiah utama dan beberapa hadiah hiburan lainnya,” tutur Amyrizal membeberkan rahasia kemenangannya.

  • Setelah tiba di tempat finish, peserta dijamu makan siang bersama

Setelah melalui jarak total sejauh kurang lebih 70 km, dengan waktu tempuh sekitar 4 jam, akhirnya para peserta tiba di tempat finish yang lokasinya sama dengan titik start Evalube City Rally. Acara kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama, dan hiburan berupa games berhadiah mulai dari top box Givi hingga merchandise exclusive dari Evalube Lubricants.

  • Hiburan berupa games berhadiah, mulai dari top box Givi hingga merchandise exclusive dari Evalube Lubricants

“Terima kasih kepada komunitas dan seluruh klub yang ada di Yogyakarta. Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan. Acara ini tidak akan ramai dan seru tanpa kehadiran teman-teman. Selamat kepada para pemenang dan sampai bertemu di Evalube City Rally di kota-kota lainnya,” ujar Bambang Eka selaku Brand Manager Evalube.


Naskah: Indramawan

Foto: Istimewa

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online