top of page
  • Gambar penulisEditor

Range Rover Buka Butik Pertama di Plaza Indonesia Jakarta

Pengunjung dapat memilih berbagai trim, warna dan fitur opsional sesuai preferensi dan kebutuhan masing-masing melalui layar digital configurator.

Range Rover PHEV dibekali baterai berkapasitas 38,2 kWh yang memungkinkannya melaju 113 km hanya dengan mengandalkan motor listriknya.


OTOPLUS-ONLINE I Range Rover menghadirkan butik pertamanya di Plaza Indonesia, Jakarta. Menempati area seluas 200 meter persegi, PT JLM Auto Indonesia sebagai importir dan distributor resmi kendaraan Jaguar dan Land Rover di Indonesia menawarkan kesempatan kepada para klien untuk dapat melihat dan merasakan langsung Range Rover PHEV dan Range Rover Sport PHEV dalam lingkungan yang santai dan mewah untuk para klien.


President Director PT JLM Indonesia, Gerry Kertowidjojo mengatakan, “Range Rover Boutique memberikan kesempatan bagi para tamu untuk merasakan kendaraan kami dengan suasana yang refreshing dan unik. Sesi viewing pribadi dan konsultasi akan tersedia berdasarkan permintaan, menunjukkan komitmen kami terhadap layanan khusus untuk para klien.”

Range Rover Boutique berada di South Lobby Plaza Indonesia lantai 1 dan dibuka setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.


Range Rover Boutique juga menjadi tempat peluncuran Range Rover Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), yang merupakan kendaraan PHEV pertama dari varian Range Rover yang ditawarkan oleh PT JLM Auto Indonesia. Para klien Range Rover PHEV akan mendapatkan insentif pajak sesuai dengan peraturan undang-undang pemerintah Indonesia.


“Range Rover PHEV terbaru ini mewakili kami dalam membantu percepatan adopsi elektrifikasi di Indonesia. Ini merupakan komitmen Jaguar Land Rover (JLR) untuk menjadi carbon neutral pada tahun 2039. Peluncuran Range Rover PHEV merupakan langkah maju yang kuat dalam memenuhi visi tersebut,” tambah Gerry.


Range Rover PHEV dilengkapi dengan mesin bensin 6 silinder Ingenium 3.0 liter turbocharged terbaru dan baterai 38,2 kWh, yang hampir tiga kali lipat kapasitas Range Rover generasi sebelumnya, memberikan torsi instan untuk membantu menciptakan akselerasi yang mulus serta jangkauan sejauh 113 kilometer hanya dengan tenaga listrik.


Stasiun pengisian daya umum tersedia di 842 lokasi di seluruh Indonesia (data ESDM, April 2023), dan di 91 dan 32 stasiun pengisian cepat dan ultra-cepat, pengguna akan dapat memperoleh kembali 80% daya pada Range Rover PHEV mereka dalam waktu kurang dari satu jam.


“Untuk meningkatkan kenyamanan klien, Range Rover PHEV hadir dengan garansi baterai selama 6 tahun atau 100.000 km, dan ini kami tawarkan untuk memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan tanpa rasa khawatir kepada para klien,” jelas Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia.


“Range Rover Boutique akan memberikan pengunjung kesempatan untuk menciptakan Range Rover impian mereka secara digital melalui digital configurator, di mana kreasi mereka diproyeksikan pada layar besar.

Di butik ini, pengunjung dapat memilih berbagai trim, warna dan fitur opsional, yang memungkinkan calon klien untuk menyesuaikan kendaraan Range Rover sesuai dengan preferensi dan kebutuhan spesifik masing-masing melalui layar digital configurator.


Pengunjung dapat memilih berbagai trim, warna dan fitur opsional, yang memungkinkan calon klien untuk menyesuaikan kendaraan Range Rover sesuai dengan preferensi dan kebutuhan spesifik masing-masing. Selain itu, para pengunjung juga dapat melihat dan membeli branded goods Range Rover yang akan ditampilkan,” jelas Irvino


Susilo Darmawan, Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional menyatakan bahwa PT JLM Auto Indonesia bersama Indomobil akan memberikan layanan yang optimal bagi semua klien Land Rover, apa pun pilihan powertrain-nya.


“Showroom Land Rover PT Indomobil Trada Nasional di Pantai Indah Kapuk menghadirkan model kendaraan terbaru dari merek Land Rover. Showroom kami telah dilengkapi untuk merawat setiap kendaraan Land Rover yang dimiliki para klien, dan kami juga telah dilengkapi dengan stasiun pengisian daya EV untuk kenyamanan maksimal klien kami,” pungkas Susilo.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: JLM Auto Indonesia

bottom of page