• Editor

Rangkaian Produk Mitsubishi Motors Siap Wujudkan Ambisi Pengunjung GIIAS 2019


Jajaran direksi MMKSI dan Mitsubishi Motors Corp foto bersama Mitsubishi New Outlander PHEV di ajang GIIAS 2019

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 secara resmi dibuka, Kamis (18/7). PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut memeriahkan pameran tahunan ini, dengan ragam line-up unggulan.


“Mitsubishi Motors telah hadir selama hampir lima dekade di Indonesia, untuk mendukung, berkembang dan tumbuh bersama. Kami membawa warisan untuk membangun masa depan, dengan produk yang lebih dari sekadar kendaraan transportasi,” ucap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Naoya Nakamura, President Director MMKSI di antara dua varian terbaru Mitsubishi New Triton dan Outlander PHEV pada pameran GIIAS 2019

Nakamura melanjutkan, Mitsubishi Motors juga tentunya menghadirkan kendaraan yang dilengkapi teknologi mutakhir, untuk mendukung ambisi penggunanya. Serta diharapkan dapat membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, sekarang dan masa depan.

Mitsubishi Eclipse Cross yang turut meramaikan booth Mitsubishi Motors di ajang GIIAS 2019

Dalam GIIAS 2019 MMKSI antara lain memperkenalkan tiga model terbaru, yang dapat membuat para pengunjung berdecak kagum. Yakni Outlander PHEV, Eclipse Cross dan New Triton.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

Selain itu Mitsubishi Motors juga menampilkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Merupakan edisi terbatas Pajero Sport, dan sudah mulai bisa dipesan di GIIAS 2019 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang (18-28/7).

Mitsubishi XPander AP4 siap tampil memukau di ajang reli

Tak ketinggalan, sebagai kelanjutan dari rencana keikutsertaan model XPander di ajang reli AP4, Mitsubishi XPander AP4 juga disuguhkan dalam unit display spesial, selama GIIAS berlangsung.


Mitsubishi XPander yang merupakan pilihan keluarga Pinter Bener ini tampil dalam versi berbeda, dan merupakan tampilan perdananya sebelum mulai terjun ke ajang reli di semester kedua 2019.


Kemudian, sesuai tagline global ‘Drive Your Ambition’ MMKSI memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap keluarga ‘Journey of Wonder’ (JoW) yang telah melakukan perjalanan dari Indonesia, untuk menjelajah dan berkeliling dunia dengan Pajero Sport.


Terkait dengan keluarga JoW ini, unit display Pajero Sport Dakar 4x4 di booth Mitsubishi Motors dimodifikasi sedemkian rupa, untuk menyerupai ‘Cappuccino’. Yaitu varian Pajero Sport Dakar 4x4 yang digunakan keluarga JoW untuk berpetualang, di berbagai macam medan dan negara, demi mengejar ambisinya.


Ya, dengan semangat Ambition to Explore, Mitsubishi Motors, para pengguna Mitsubishi Motors dapat mencapai apa saja. Dan dengan Drive Your Ambition, pengendara Mitsubishi Motors pun dapat pergi ke mana saja.


Naskah & Foto: Wave

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online