• Editor

Rayakan Ramadhan, Goodyear Gelar Program Tukar Tambah Diskon


Goodyear Assurance Duraplus 2 Siap bersaing di pasaran.

Goodyear Indonesia selain memperkenalkan produk anyar Assurance DuraPlus 2, yang diklaim telah mengalami peningkatan optimasi jarak tempuh yang lebih jauh, dengan daya tahan dan performa yang lebih senyap.


Goodyear Indonesia dalam merayakan momen Ramadan 1440 H ini juga berkomitmen, untuk memberikan perlindungan keselamatan berkendara yang semakin kental.


Yaitu ketika Goodyear Indonesia menggelar program Ramadan Trade-In. Merupakan program tukar tambah diskon, yang akan digelar mulai tanggal 18 Mei hingga 2 Juni 2019.


Herman K Kusnadi, Direktur Sales dan Marketing Produk Konsumer Goodyear Indonesia mengatakan, komitmen Goodyear pada keselamatan bukan sekadar gimmick marketing.


"Kalau dalam Ramadan ini kami kembali mengadakan ramadan Trade-In, hal ini berarti Goodyear memberi kesempatan masyarakat untuk mendapatkan produk ban terbaik," ujarnya.


Produk ban terbaik, yang dijelaskan Herman, untuk perlindungan keselamatan paripurna dengan harga yang lebih terjangkau. "Momen Ramadan harus diakui membuat para pengguna mobil lebih memikirkan tentang kendaraannya," ucapnya.


Dan ini menjadi kesempatan untuk memasukkan pemahaman kepada pengguna mobil, mengenai keselamatan berkendara, dan informasi atas peran ban secara umum.

Goodyear Assurance Duraplus 2.

Program tahunan Ramadan Trade-In sendiri merupakan program penjualan ban yang menggunakan skema tukar tambah ban berdiskon, untuk ban lama kondisi bagaimanapun dan merek apapun yang langsung pasang di tempat.


Mengenai potongan harganya sendiri diberikan pihak Goodyear Indonesia sampai Rp100 ribu/ban, untuk ukuran minimal Rim 15inch bila pengguna mobil membeli ban Goodyear Konsumer.


Naskah & Foto: Wave


S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online