• Editor

RCB Ajak Dua Pemenang Tour dan Nobar Langsung MotoGP Malaysia


Para pemenang undian RCB tahun lalu berkumpul dengan RCB International di Malaysia.

Tahun ini RCB (Racing Boy), sebagai salah satu pemain partsdan aksesoris roda dua di Indonesia kembali mengundi 2 (dua) tiket gratis Tour dan Nonton Bareng (Nobar) MotoGP Sepang, Malaysia.

Pemenang undian RCB berkesempatan langsung nobar MotoGP di Sepang Malaysia.

Program tersebut digelar bagi mereka yang membeli produk-produk RCB yang dipasarkan di seluruh jaringan toko mitra RCBdi Indonesia, melalui PT. Enwan Multi Partindo.


“Pembelian parts dan aksesoris RCB juga harus di toko-toko yang sudah mendapat tanda verifikasi garansi barang asli,” kata Achib Putro, Manajer Marketing di PT. Enwan Multi Partindo.


Tambah Achib, untuk membuktikan apakah toko tadi sudah terverifikasi atau belum, konsumen bisa melihat dari stiker, apakah sudah ada stiker resmi RCB yang menempel di toko tersebut.


Cara mengikuti program ini pun sangat mudah. Undian ini berlaku untuk semua item parts dan aksesoris RCB. Setiap pembelian parts dan aksesoris RCB, pada setiap kemasan terdapat kode tanda.

Salah satu pemenang undian RCB periode April hingga Mei 2019.

Potong kode tanda tadi sesuai ukuran yang dibutuhkan. Kemudian isi data sbb; 1. nama toko, 2. alamat toko, 3. no verifikasi toko, 4. nama konsumen 5. no KTP konsumen/NIK 6. no telp. konsumen yang bisa dihubungi.


Periode program sejak April hingga Mei 2019, dan diundi akhir Juni kemarin. Program berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan Banten. Di mana satu toko, hanya diambil 1 (satu) konsumen pemenang.

Pemenang undian RCB diajak menikmati tour eksklusif selama 5 hari 4 malam di Malaysia.

Apa saja fasilitas yang didapatkan pemenang undian, selama di Negeri Jiran Malaysia? Antara lain Trip 5 hari 4 malam eksklusif, fasilitas hotel berbintang, serta tour ke beberapa destinasi wisata di Malaysia.

Pemenang undian RCB berjalan-jalan menikmati wisata Malaysia.

“Kami pun akan mengajak pemenang berkunjung ke kantor pusat RCB di Malaysia, lalu gala dinner bersama RCB Internasional, dan tentu saja akan diajak melihat langsung balap MotoGP di Sirkuit Sepang,” imbuh Achib.


Achib berharap melalui program undian ini, RCB bisa lebih melayani konsumen. “Di samping meningkatkan market, kami juga ingin berbagi kebahagiaan bersama para pelanggan setia RCB,” tandasnya.

Suasana pengundian RCB periode April hingga Mei 2019.

Berikut ini salah satu pemenang undian yang berhasil diperoleh RCB. Nama Konsumen pemenang adalah Guswanto Chen, dengan alamat: Tegal Gede, Jababeka, Cikarang, nama toko: Central Motor, no verifikasi toko: 01/EMP/-65/2019. Selamat!


Naskah: Wave

Foto: RCB for OTOPLUS-ONLINE