• Editor

Ribuan Masyarakat dan Komunitas Meriahkan MAXI Yamaha Day Palembang


Pengunjung dan komunitas pecinta MAXI Yamaha berkumpul menjadi satu.

MAXI Yamaha Day kembali hadir di kota Palembang. Ribuan masyarakat umum dan para pecinta skutik MAXI Yamaha ambil bagian dalam beragam aktivitas yang berpusat di Benteng Kuto Besak akhir pekan lalu (Sabtu, 29 Juni 2019).

Penampilan band dan DJ turut menghibur para pengunjung.

Apalagi sejumlah aktivitas telah disiapkan sehingga pengunjung betah berlama-lama di lokasi. Seperti test ride Lexi berhadiah (S & K berlaku), kontes modifikasi, games dan cek darah gratis.

Beragam kegiatan promosi penjualan juga gencar dilakukan, termasuk servis gratis.

Ada pula special promo untuk pembelian MAXI Yamaha Series (S & K berlaku) dan hadiah-hadiah eksklusif lainnya.


Makin meriah dengan suguhan entertainment lewat penampilan band dan DJ yang turut menghibur para pengunjung.


Kemeriahan MAXI Yamaha Day juga tak luput dari peran komunitas MAXI Yamaha yang semakin semangat memeriahkan ajang ini.


Tidak hanya komunitas MAXI Yamaha di Palembang yang telah membentuk MAX Series Bersatu sehingga hubungan mereka kian erat.


Tapi juga komunitas dari kota sekitarnya seperti Lampung, Jambi, Bengkulu dan Bangka. Mereka turut hadir di event ini, sehingga MAXI Yamaha Day pun bisa dibilang sebagai ajang pemersatu para pengguna MAXI Series.

Untuk itu, spesial buat komunitas, Yamaha memberikan kesempatan berkompetisi membuat booth bertemakan otomotif sepeda motor. Mereka tampak bersemangat menyalurkan kreativitasnya merancang booth semenarik mungkin.

Boothh khusus untuk pecinta modifikasi.

Seremoni MAXI Yamaha Day di Palembang dibuka dengan tarian tradisional Tanggai dan potong tumpeng oleh pihak Yamaha dan YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia). Ini juga dimaksudkan sekaligus sebagai bagian dari perayaan penyelenggaraan tahun ke-3 MAXI Yamaha Day.


Sementara itu, sore harinya juga diisi dengan rolling city yang diikuti para bikers mengendarai MAXI Yamaha. Rutenya dimulai dari Benteng Kuto Besak lalu menuju A. Rivai, Pom IX, Angkatan 45, Demang, Simpang Polda, Sudirman, Bundaran Masjid Agung, Merdeka dan berakhir kembali di Benteng Kuto Besak.

Diramaikan aneka games untuk komunitas.

"Event MAXI Yamaha Day menjadi magnet keramaian pengunjung. Acara ini juga merupakan bentuk apresiasi kami terhadap para pecinta skutik MAXI Yamaha. Kegiatan-kegiatan yang diadakan mereka ikuti dengan antusias seperti test ride, rolling city, free check motor dan lainnya. Nantikan MAXI Yamaha Day di kota-kota berikutnya,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


Naskah: Indramawan

Foto: YIMM for OTOPLUS-ONLINE