top of page
  • Gambar penulisEditor

Sambut Hari Pelanggan 2020, MG Gelar Program September 9 Spectacular Promo


Sejak awal kehadirannya di Indonesia, MG Motor Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan maupun calon pelanggannya. Berbagai cara terus dilakukan untuk mewujudkan hal itu, mulai dari menghadirkan produk-produk berkualitas, seperti MG ZS, SUV penuh gaya dengan lekuk desain mewah yang hadir dengan berbagai pilihan warna yang menarik. Atau MG HS, SUV bergaya premium berpenampilan elegan sekaligus sporty yang belum lama ini diluncurkan.


Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020 yang jatuh pada tanggal 4 September, MG memberikan sembilan kemudahan selama bulan September untuk para calon pelanggan yang ingin memiliki MG ZS yang dikemas dalam program ‘September 9 Spectacular Promo’. Sembilan kemudahan tersebut mencakup:


● Down payment ringan sebesar 20%

● Cicilan ringan mulai dari Rp3 juta-an setiap bulannya

● Gratis biaya suku cadang, jasa, serta oli untuk perawatan reguler sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun

● Gratis voucher Thule sebesar Rp2 juta

● Gratis masuk tol dengan subsidi sebesar Rp1 juta

● Gratis isi bensin dengan subsidi sebesar Rp2 juta

● Gratis kaca film

● Gratis merchandise eksklusif MG, dan

● Garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer


“Program September 9 Spectacular Promo yang berlaku hingga tanggal 30 September ini menawarkan ragam kemudahan untuk kepemilikan unit MG ZS, sehingga para calon pelanggan dapat semakin leluasa dan bebas cemas akan biaya tambahan lainnya saat berkendara. Program ini juga akan memudahkan para calon pelanggan untuk merasakan langsung pengalaman berkendara SUV kompak yang fun, exciting, dan one of a kind. Kami yakin antusiasme calon konsumen MG ZS akan meningkat,” jelas Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

MG HS, SUV bergaya premium berpenampilan elegan sekaligus sporty yang belum lama ini diluncurkan.


Kalian bisa mendapatkan penawaran September 9 Spectacular Promo ini dengan mengunjungi pameran MG yang sedang berlangsung di beberapa mall terkemuka di Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, hingga Surabaya. Khusus selama bulan September ini, MG akan memberikan merchandise bagi calon konsumen yang melakukan test drive.        


“Sejak meluncurkan MG ZS, produk perdana kami, MG Motor Indonesia sangat aktif menjangkau konsumennya di Indonesia. Ekspansi terus kami lakukan sebagai bentuk komitmen menjangkau lebih banyak konsumen di kota-kota lain. Komitmen yang berorientasi kepada pelanggan ini kami wujudkan lebih maksimal, khususnya dalam rangka merayakan Hari Pelanggan tahun ini,” tutup Arief.

Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: MG

bottom of page