• Editor

Saniter Gandeng Castrol Wujudkan #Indonesiaterlindungi


Sebagai bagian dari inisiatif #IndonesiaTerlindungi, Godrej Indonesia (Godrej) dengan salah satu produknya, Saniter meresmikan kerja sama dengan Castrol untuk memberikan perlindungan dari risiko penularan COVID-19 di Indonesia. Melalui kolaborasi ini, Saniter menyediakan 2.500 unit gel pump hand sanitizer, 5.000 unit fabric spray, dan 5.000 unit personal wipes di 90 bengkel mitra Castrol.

Saniter dan Castrol bersama-sama membantu menjaga kebersihan diri dan melindungi kesehatan para mitra bengkel, mekanik, serta konsumen.


“Kami menyadari bahwa Saniter dan Castrol memiliki tujuan yang sama, yakni memberikan perlindungan lebih bagi para konsumen kami. Atas kesamaan visi tersebut, kami dan Castrol bersama-sama membantu menjaga kebersihan diri dan melindungi kesehatan para mitra bengkel, mekanik, serta konsumen. Kami yakin bahwa kebutuhan akan rasa aman ketika beraktivitas semakin meningkat di masa pandemi ini. Kerja sama ini juga merupakan langkah lanjutan dari inisiatif #IndonesiaTerlindungi yang kami canangkan untuk mengurangi risiko penyebaran COVID-19 di Tanah Air,” ujar Akhil Chandra, Presiden Direktur Godrej Indonesia.

Poster protokol kesehatan dipasang di ruang tunggu bengkel.


Seluruh rangkaian produk Saniter yang diberikan dalam kerja sama ini akan disebar di 90 bengkel mitra Castrol yang berlokasi di lima kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Malang, Palembang, dan Balikpapan. Tak hanya itu, Saniter juga menyediakan banner serta poster untuk memberikan sosialisasi mengenai standar protokol kesehatan yang harus dilakukan agar risiko penularan COVID-19 bisa diminimalisasi. Pihak Castrol pun turut menginformasikan mengenai standar pengukuran keamanan melalui e-poster dan secara rutin berkomunikasi dengan para mitra untuk memastikan kondisi kesehatan mereka. Castrol juga berinisiatif melakukan pembersihan menyeluruh beberapa bengkel mitra menggunakan disinfektan untuk memastikan keamanan konsumen tetap terjaga dengan baik.

Disediakan 2.500 unit gel pump hand sanitizer, 5.000 unit fabric spray dan 5.000 unit personal wipes di 90 bengkel mitra Castrol.


“Demi memastikan kebutuhan akan kebersihan dan kesehatan pelanggan kami, Castrol bekerja sama dengan Godrej untuk menghadirkan rangkaian produk pembersih tangan serta permukaan dan udara dari Saniter bagi pengendara mobil yang mengunjungi Castrol Auto Service (CAS) untuk melakukan servis dengan Castrol Magnatec. Dengan demikian kami harap para pelanggan tidak hanya dapat melindungi kendaraan mereka tapi juga bisa melindungi diri dan orang-orang terdekatnya” ujar Deananda Sudijono, Country Marketing Manager Castrol Indonesia.

Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: ISTIMEWA

© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.