• Editor

Sarasehan Online Honda Community Jatim Bahas Bikers Enterpreneur Pasca Pandemi

“Para anggota komunitas dan bikers harus bersemangat tinggi meraih mimpi dan bangkit di masa pandemi ini. Karena siapapun kita berhak sukses dunia akherat..." (Tedy Suryadi - Founder Honda Bikers dan entrepreneur @ridingstyle_id.).

OTOPLUS-ONLINE I MPM Honda Jatim bersama Honda Community Jatim menggelar sarasehan online, membahas agenda tahunan, yang kali ini mengambil tema Bikers Enterpreneur Bangkit Pasca Pandemi (21/02).


Secara garis besar, tema ini adalah ajakan untuk bangkit bersama pasca pandemi sebagai landasan untuk bersama-sama tetap berkomitmen menjalankan protokol kesehatan dalam kegiatan komunitas, dan tetap optimis, bahwa komunitas tetap bisa berkontribusi positif terhadap kehidupan sosial dan individu member komunitas.


Kegiatan sarasehan Honda Community Jatim 2021 ini merupakan sarana komunikasi rutin antara MPM Honda Jatim dan komunitas yang diwakili paguyuban dan pengda-pengda klub di Jatim, untuk melakukan sharing activity dan planning kegiatan komunitas tahun ini.


“Tetap terjalin silahturahmi positif sesama komunitas dan tetap menjaga kesehatan diri dan sekitar. Dan jalankan protokol kesehatan saat touring atau berkelompok. Komunitas terus berkarya dan memberi manfaat bagi masyarakat dengan menjalankan protokol kesehatan,” pesan Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.


Sarasehan Online Honda Community Jatim 2021 Bikers Enterpreneur Bangkit Pasca Pandemi ini diisi dengan pemaparan kegiatan komunitas di 2021, partnership, program kerja dan pemateri tamu yaitu Tedy Suryadi founder Honda Bikers dan entrepreneur @ridingstyle_id.

  • Foto ilustrasi kegiatan yang dilakukan komunitas

Tedy pada pemaparannya mengangkat judul, On My Way To The Ultimate Dream. “Para anggota komunitas dan bikers harus bersemangat tinggi meraih mimpi dan bangkit di masa pandemi ini. Karena siapapun kita berhak sukses dunia akherat. Adapun untuk bisa meraih nya tergantung sejauh mana kita mau meraihnya. Jangan takut bermimpi, bermimpilah sesuatu yang luar biasa, lalu bangun untuk mewujudkannya dengan doa dan kerja cerdas," kata Tedy Suryadi.


Pada Sarasehan Online Honda Community Jatim 2021 yang diikuti perwakilan Paguyuban atau Pengda klub Honda Di Jatim ini peserta juga mendapatkan paket marchandise dari Riding Style dan oucher OVO senilai jutaan rupiah dengan aktif mengikuti acara dan memenangkan quiz.


Paguyuban Honda Kota dan Kabupaten di Jawa Timur

BHACOT Banyuwangi, BOHAY Bojonegoro, HMC Madiun, JHC Jember, KOMBHAT Trenggalek, PAHAM Malang, PHBN Ngawi, PHDS Sidoarjo, PHB Bangkalan Madura, PHN Nganjuk, PHOBI Blitar, PHOG Gresik, PHP Probolinggo, PHT Tulungagung, PMHK Kediri, PMHP Pacitan, REHAP Ponorogo, dan SHC Surabaya


Pengurus Daerah Klub Honda di Jawa Timur

AHCI Jatim, AHSII Jatim, AMI Jatim, ASFI Jatim, ASI Jatim, CBR250RR Jatim, CCI Jatim, CRF150L Jatim, FRIEND JAVA, FSI Jatim, HAI Jatim, HMPC Jatim, HPCI Jatim, HRCI Jatim, HSFCI Jatim, HTCI Jatim, HVIC Jatim, PHCI Jatim, PMCI Jatim, PSJTM, PVN Jatim, RBI Jatim dan HVCI Jatim


Teks: Indramawan

Foto: MPM Honda Jatim

© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.