• Editor

Seperti Apa Sih Kampanye ‘#HartaTertinggal’ yang Digelar Carsome Itu?


Usai kegiatan ‘Ramadan Berbagi’, pada bulan puasa yang baru saja berlalu. Carsome kembali menggelar kampanye sosial ‘#HartaTertinggal’,bekerjasama dengan Salur.id.


Andreas Djingga,Country Manager Carsome Indonesia, mengungkapkan harapannya untuk membangun reputasi Carsome.

“Dengan begitu, kami tak cuma dikenal karena fungsionalitas teknis, melainkan juga dikenal memegang value-value sosial dalam aktivitas sehari-hari,” tukasnya.


Kali ini Carsome menjalin kerjasama baru dengan Salur.id, sebuah platform startup sosial yang mengubah barang tak terpakai,menjadi donasi bermanfaat.


Carsome dan Salur.id, akan menggelar kampanye #HartaTertinggal dimulai dari bulan Juli 2019.Menargetkan para pelanggan yang sudah menjual mobil melalui Carsome.


“Saat menjual mobil, ada barang-barang kamu yang tertinggal di dalam mobil, ataupun barang layak pakai di rumah atau di manapun, dapat disumbangkan,” tukasnya.


Caranya dengan memasukkan ke dalam box (wadah) yang disiapkan di beberapa lokasi transaksi Carsome, yakni di Carsome Bekasi, Kelapa Gading, dan Puri Mansion.


Setiap bulannya, barang yang terkumpul akan dikirimkan ke Salur.id, yang akan mendonasikan barang-barang tersebut kepada para penerima yang membutuhkan.


Bagi pelanggan yang sudah ikutan berdonasi di program #HartaTertinggal, Carsome juga akan menyiapkan bingkisan/hadiah khusus, sebagai bentuk ucapan terima kasih.


Sebelumnya, Carsome pernah bekerjasama dengan Yayasan Kesejahteraan Anak Kanker Indonesia (YKAKI), lewat pemberian 1 (satu) unit mobil operasional pasien, di bulan Mei 2018.


Naskah: Wave

Foto: Carsome for OTOPLUS-ONLINE