top of page
  • Gambar penulisEditor

Seperti Inilah LFN HP 969 Road Race Championship, Balap Pasar Senggol Berhadiah 1,5 M!

Peraih super pole kelas Novice dan Expert dapat Rp260 juta total di tiap serinya, penonton juga diundi dapat hadiah Rp5 juta satu orang!

OTOPLUS-ONLINE | Wow.. ini bukan lagi meriah.. tapi event yang lahir dari gagasan Haji Putra Rizky Bustaman selaku owner Haji Putra 969 Racing Team yang penyelenggaraannya berkolaborasi dengan promotor otomotif papan atas, Genta Auto & Sport ini. Dahsyaattt sob…


Mulai dari konsep gelaran balap night race yang dikemas dengan konsep sportainment dengan menggabungkan olahraga dan entertainment, sampai dengan hadiah bagi para pemenang yang bikin gemeteran dengernya sob..


Yup, total hadiah dalam gelaran LFN HP 969 Road race ini adalah 1,5 M untuk dua putaran. Wow… gokil gak tuh gaes..


Itu belum termasuk bonus-bonus tambahan yang diperoleh para pembalap yang berprestasi di setiap seri gelaran.

Seperti pada seri pertama di Purwokerto (29-30/9) lalu, untuk peraih super pole kelas Novice dan Expert, masing-masing mendapatkan Rp10 juta rupiah dan hadiah-hadiah lainnya yang total tiap serinya sejumlah Rp260 juta rupiah.

“Sudah sejak lama saya mempunyai keinginan untuk menyelenggarakan road race yang berkualitas dan meriah, sekaligus juga untuk memuaskan para penggemar balap dan menghargai perjuangan para pembalap di sirkuit” terang Haji Putra Rizky.


Intinya, para pembalap benar-benar dimanjakan oleh event yang diinisiasi oleh pria yang akrab dengan sapaan Bos Put ini.

Dan bukan hanya untuk pembalap saja, penonton juga ikut kebagian rejeki nomplok. Pada hari pertama gelaran, Jumat (29/9) diundi hadiah senilai Rp5 juta rupiah untuk satu orang penonton. Dan untuk hari ke dua lebih dahsyat lagi. Doorprize –nya adalah 1 unit motor baru.


Tak heran kalau beberapa nama besar di dunia road race tanah air yang berasal dari tim-tim besar juga hadir di Purwokerto kali ini. Sebut saja nama Alfi Husni, Wawan Welllo, AM Fadly, Riky Ibrahim hingga pembalap kelas dunia seperti Aldi Satya Mahendra juga turut hadir di event kali ini untuk ikut memanaskan persaingan.


Nah.. lalu kenapa digelar di sirkuit dadakan dan bukan di sirkuit permanen seperti di Sirkuit Sentul misalnya.


“Saya memang sengaja memilih sirkuit pasar senggol untuk LFN HP 969 Road Race ini, karena menurut saya di sirkuit semacam ini, masing-masing pembalap memiliki kans yang sama untuk menang”, imbuh Bos Put dalam teleconference yang dilakukan dan diikuti seluruh peserta seri pertama di Purwokerto kemarin.

Yang terakhir dan selalu khas dalam tiap gelaran promotor Genta Auto & Sport adalah entertainment alias hiburan.


Lagi-lagi kali ini juga muncul kejutan buat seluruh penonton di Purwokerto. Sebagai pemuncak acara tampil Abah Lala yang menghibur seluruh penonton yang penuh sesak memadati Sirkuit Non Permanen GOR Satria Purwokerto.


Teks & Foto: Djansen

Comments


bottom of page