• Editor

Setelah Palembang, Yamaha X-ride Warna dan Grafis Baru Diluncurkan di Semarang


Management PT YIMM bersama rider Romain Febvre dan Jeremy Seewer saat launching X-ride warna baru di Yamaha Flagship Shop hari ini (Jumat, 12/07).

Setelah disambut positif di Palembang, Yamaha kembali melanjutkan perkenalan X-ride warna dan grafis baru di Semarang. Dan karena kegiatan ini mengikuti perjalanan Monster Energy Yamaha Factory Team di ajang kejuaraan dunia Motorcross Grand Prix (MXGP) 2019 yang selama beberapa seri digelar di Indonesia, maka sebagaimana di Palembang, di Semarang pun prosesi launching dihadiri Romain Febvre dan Jeremy Seewer. Mereka adalah pembalap tim pabrikan Yamaha yang disupport langsung oleh Yamaha Indonesia.


”X-ride kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini yang tetap ingin tampil stylish dengan motor bergaya adventure,” ungkap Sutarya, Direktur Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat peluncuran di Yamaha Flagship Shop hari ini (Jumat, 12/07).

X-ride kini tampil dengan warna Racing Blue dan Extreme Green, dan bisa dibeli seharga 18.035.000 OTR Jakarta.

Ditambahkannya, warna Racing Blue merupakan kombinasi warna biru dan grafis putih yang terinspirasi dari motor gacoan Yamaha di kejuaraan motocross, yakni YZ Series. Sedangkan Extreme Green memadukan warna hijau tua dengan grafis oranye yang terinspirasi dari alam dan aktivitas outdoor.


Yamaha X-ride dipasarkan dengan harga Rp 18.035.000 OTR Jakarta. Informasi selengkapnya dapat dilihat pada website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id.


Baca juga: Yamaha Indonesia Sponsori Monster Energy Yamaha Factory Team di MXGP 2019


Naskah: Indramawan

Foto: YIMM

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online