• Editor

Setelah Tangerang, Hadir Shop&Bike Bekasi dan Depok


Shop&Bike buka di Bekasi dan Depok

Jumlah kendaraan di Bekasi, dan Depok semakin meningkat. Mengingat dua lokasi ini memang sebagai daerah penyangga dari DKI Jakarta. Apalagi daerah Bekasi yang diwacanakan akan bergabung ke wilayah Ibukota.


Besarnya volume kendaraan, terutama kendaraan roda dua di Bekasi dan Depok, menambah tingginya permintaan konsumen Shop&Drive terhadap produk dan layanan untuk kendaraan roda dua.


Diperkuat lagi respon positif masyarakat terhadap gerai pertama Shop&Bike di Tangerang, Banten, menjadi acuan Shop&Drive secara resmi menambah gerai Shop&Bike di wilayah Bekasi dan Depok, Jumat (30/8).


Shop&Bike melayani kendaraan roda dua yang jumlahnya terus meningkat di Bekasi dan Depok

Shop&Bike merupakan bisnis ritel modern milik Astra Otoparts. Gerai yang menyediakan fast moving general parts, quick service, dan related service ini melayani penggantian aki, oli, ban, shock absorber, hingga fast moving general parts lainnya, dengan produk asli dan berkualitas Astra, serta dengan layanan yang terpercaya oleh mekanik handal.


"Shop&Bike merupakan solusi untuk perawatan sepeda motor. Kami menyediakan berbagai macam produk, dengan merek unggulan. Seperti Pirelli, Aspira Premio di produk ban, Kayaba Zetto, untuk shock absorber dan pastinya Aki GS Astra,” Retail Division Head Astra Otoparts, Indra Nugraha Wisuda.


Di samping itu dikatakan Indra, Shop&Bike juga menyediakan penggantian oli, dengan merek-merek ternama, antara lain Shell, Motul, Castrol, Repsol, Yamalube, Fastron, AHM Oil dan lain sebagainya.


Naskah: Abqa

Foto: Shop&Bike for OTOPLUS-Online